I Made Wirawan © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Sabtu, 12-06-2021 22:00 WIB

Made Ingin Tampil Lebih Baik

Kiper PERSIB, I Made Wirawan bertekad untuk terus memperbaiki penampilan setelah menjalani latihan bersama Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Kota Bandung, Sabtu 12 Juni 2021. 

Di laga itu, kiper asal Gianyar Bali tersebut bermain sejak menit pertama sebelum digantikan oleh M. Natshir F. Mahbuby. Pergantian pemain ini membuka kesempatan bagi Natshir untuk kembali bermain. 

"Secara pribadi, saya masih punya kekurangan karena ada gol dari lawan. Memang setiap ada gol bukan tanggung jawab saya sendiri, tapi saya pastinya punya ambisi tak ingin kemasukkan di setiap pertandingan," kata I Made setelah latihan. 

I Made juga menyebut latihan bersama ini merupakan salah satu agenda persiapan tim menuju keterlibatannya di Piala Walikota Solo. Sebelum tampil di turnamen itu, ia akan terus meningkatkan kemampuannya di bawah mistar gawang Pangeran Biru. 

"Hari ini kami berhadapan dengan lawan yang satu level, di sini kami ingin melihat sejauh mana kesiapan tim sebelum mengikuti turnamen nanti, pastinya saya ingin terus belajar memperbaiki penampilan saya," ungkapnya. ***


PERSIB.co.id


pernik
Tepis Rasa Jenuh, Ini Kegiatan Made di Masa PPKM
Kiper PERSIB, I Made Wirawan punya kesibukan lain selama PPKM Darurat saat ini.
Kamis, 08-07-2021 16:00 WIB
berita harian
Made Nikmati Program Latihan Mandiri di Rumah
I Made Wirawan mencoba tetap menikmati suasana latihan mandiri di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat
Selasa, 06-07-2021 17:00 WIB
berita harian
Made Langsung Menatap Piala Walikota Solo
I Made Wirawan menyatakan kesiapannya bekerja lebih keras di sisa waktu persiapan menuju Piala Walikota Solo
Minggu, 13-06-2021 13:00 WIB