I Made Wirawan©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Selasa, 10-12-2019 15:45 WIB

Made: Besok adalah Pertandingan Besar

Penjaga gawang PERSIB I Made Wirawan memprediksi pertandingan pekan ke-32 Liga 1 kontra Borneo FC, Rabu 11 Desember 2019 besok, akan menjadi pertarungan yang ketat.  Menurut Made, Borneo FC adalah tim yang tangguh, apalagi mereka akan bermain di hadapan pendukungnya di Stadion Segiri, Samarinda.

“Besok adalah pertandingan besar. Kami melawan tim yang cukup kuat,” ujarnya dalam sesi konferensi pers menjelang laga, Selasa 10 Desember 2019. 

Kiper senior asal Gianyar Bali itu pun menyatakan optimistis Pangeran Biru akan mampu menaklukkan skuat Pesut Etam demi membawa pulang tiga poin. 

"Kami ke sini bertekad untuk bisa meraih kemenangan," tegasnya.

Made pun mewaspadai kekuatan yang dimiliki skuat asuhan Mario Gomez tersebut . Akan tetapi dia tak pernah gentar dan hanya fokus pada persiapan timnya. 

“Kami akui Borneo FC lagi di atas. Tapi kami tidak memikirkan tim lawan, kami lebih memikirkan diri kami sendiri untuk kami bisa tampil lebih baik lagi,” pungkas si pemilik nomor punggung 78 di skuat Pangeran Biru tersebut.***


PERSIB.co.id


pernik
Tepis Rasa Jenuh, Ini Kegiatan Made di Masa PPKM
Kiper PERSIB, I Made Wirawan punya kesibukan lain selama PPKM Darurat saat ini.
Kamis, 08-07-2021 16:00 WIB
berita harian
Made Nikmati Program Latihan Mandiri di Rumah
I Made Wirawan mencoba tetap menikmati suasana latihan mandiri di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat
Selasa, 06-07-2021 17:00 WIB
berita harian
Made Langsung Menatap Piala Walikota Solo
I Made Wirawan menyatakan kesiapannya bekerja lebih keras di sisa waktu persiapan menuju Piala Walikota Solo
Minggu, 13-06-2021 13:00 WIB