berita harian
Sabtu, 07-04-2018 11:06 WIB

Made Berharap Kehadiran Gomez Dongkrak Motivasi

Jelang laga kontra Mitra Kukar pada pekan ketiga Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) , Minggu 8 April 2018, penjaga gawang PERSIB, I Made Wirawan mengaku sangat bersemangat. Sebab, pada laga versus tim berjuluk Naga Mekes itu, PERSIB dipastikan akan didampingi langsung pelatih, Mario Gomez.

Made menilai, kehadiran Gomez bisa menambah gairah Maung Bandung yang menelan hasil kurang memuaskan di dua laga sebelumnya. Apalagi, pada laga kali ini, PERSIB punya ambisi meraih kemenangan perdana.

"Sangat berpengaruh besar terhadap psikologis kita sebagai pemain. Karena seorang pelatih kepala pasti tahu apa yang harus dilakukan dalam situasi dan kondisi tertentu. Itu akan mengembalikan mental dan rasa percaya diri kita semua," kata kiper bernomor punggung 78 itu.

Made optimis, Maung Bandung bisa mendulang angka maksimal pada pertandingan yang digelar pukul 18.30 tersebut. Meski begitu, Made menyebut Naga Mekes bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Apalagi, tim besutan pelatih Rafael Berges itu tengah sama-sama mengincar tiga poin pertamanya.

"Dengan pengalaman dia (Gomez), pasti akan memberikan efek positif terhadap tim di pertandingan selanjutnya. Tapi, yang terpenting kita harus fokus dan jangan lengah. Harus belajar dari dua pertandingan sebelumnya," katanya.***


PERSIB.co.id


pernik
Tepis Rasa Jenuh, Ini Kegiatan Made di Masa PPKM
Kiper PERSIB, I Made Wirawan punya kesibukan lain selama PPKM Darurat saat ini.
Kamis, 08-07-2021 16:00 WIB
berita harian
Made Nikmati Program Latihan Mandiri di Rumah
I Made Wirawan mencoba tetap menikmati suasana latihan mandiri di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat
Selasa, 06-07-2021 17:00 WIB
berita harian
Made Langsung Menatap Piala Walikota Solo
I Made Wirawan menyatakan kesiapannya bekerja lebih keras di sisa waktu persiapan menuju Piala Walikota Solo
Minggu, 13-06-2021 13:00 WIB