I Made Wirawan©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Senin, 14-09-2020 15:01 WIB

Made Antisipasi Padatnya Jadwal Kompetisi

Jadwal padat sudah menanti seiring akan bergulirnya kembalinya kompetisi Liga 1 2020, Oktober mendatang. Pemain pun harus menyiapkan kebugaran dengan baik agar bisa tampil maksimal di setiap laga.

Kiper senior PERSIB I Made Wirawan mengaku akan mengantisipasi padatnya jadwal dengan menjaga pola makan yang baik dan istirahat yang cukup. Jadwal pertandingan yang sangat padat akan menguras tenaga pemain. Oleh sebab itu, kondisi fisik yang prima menjadi modal penting agar bisa tetap tampil all-out di setiap pertandingan. 

"Pastinya harus mempersiapkan fisik dengan baik. Jaga pola makan dan istirahat yang bagus untuk mengakali jadwal padat tersebut," kata pemain asal Bali ini, Senin 14 September 2020.

Made menambahkan, lanjutan Liga 1 pun akan memberi tantangan lain bagi setiap pemain yakni ancaman kelelahan saat melaksanakan laga tandang. Penggunaan bus sebagai transportasi akan membuat fisik pemain terkuras akibat perjalanan panjang itu. 

"Jadwal padat perjalanan naik bus. Kondisi fisik yang bagus harus dipersiapkan," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Sebelum Pensiun, Made Ingin Rasakan Gelar Juara Lagi
Made punya mimpi untuk  kembali meraih gelar juara bersama PERSIB
Senin, 21-09-2020 20:30 WIB
berita harian
Latihan Keras ala Luizinho Bikin Made Makin Termotivasi
Keras dan tegas menjadi ciri khas seorang Luizinho Passos saat melatih seluruh kiper PERSIB
Jumat, 18-09-2020 21:00 WIB
pernik
Made Kenang Momen Lawan PERSIB Ketika di Perseden
Penjaga gawang senior I Made Wirawan mengaku masih mengingat dengan jelas momen menghadapi PERSIB dalam laga pamungkas play-off degradasi Liga Indonesia 2003.
Senin, 14-09-2020 13:01 WIB