Ian Louis Kabes©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Minggu, 22-09-2019 20:10 WIB

Louis Kabes Siap Beri Perlawanan kepada PERSIB

Gelandang Persipura Jayapura Ian Louis Kabes bertekad mampu mempertahankan tren positif timnya kala berhadapan dengan PERSIB pada laga pekan ke-20 Liga 1 di Stadion Delta Sidoarjo, Senin 23 September 2019 besok. 

Dikatakan Ian, padatnya jadwal liga saat ini bukan menjadi suatu masalah bagi dirinya dan kawan-kawan. Mutiara Hitam tak gentar dan siap menghadapi agresivitas dari Pangeran Biru.  

“Kami semua pemain siap. Walaupun kami menghadapi jadwal yang begitu padat tapi itu bukan menjadi alasan buat kami, kami tetap siap. Kami dalam tren positif, kami harus jaga itu,” jelasnya dalam sesi jumpa pers jelang laga, Minggu 22 September 2019 petang. 

Kendati akan melakoni laga kandang di Sidoarjo, pemain asal Jayapura itu tak mau ambil pusing. Dirinya mengaku tetap akan berfokus kepada target tim, yakni meraih poin sempurna. 

“Walaupun tidak bermain di Papua, kami tetap siap bermain di manapun. Kami akan berikan perlawanan kepada PERSIB. Kami yakin di pertandingan besok, kami akan mendapatkan poin,” tegasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Harapan Supardi Setelah Kemenangan di Sidoarjo
Pemilik nomor punggung 22 itu berharap timnya mampu  mempertahankan tren positif
Senin, 23-09-2019 20:30 WIB
berita harian
Jacksen: Persib Lebih Cerdik
Ia menyebut, timnya memang kalah cerdik dari PERSIB dalam laga sore in
Senin, 23-09-2019 20:00 WIB
berita harian
Tim Pelatih Apresiasi Kerja Keras Seluruh Pemain
Kerja keras pemain Persib pun mendapatkan apresiasi tim pelatih
Senin, 23-09-2019 19:00 WIB