Febri Hariyadi@PERSI.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Senin, 30-03-2020 16:30 WIB

Liga Berhenti Sementara, Ini Harapan Febri

Para pecinta sepakbola tentunya ingin kompetisi Liga 1 2020 segera bergulir kembali.  Hal sama juga dirasakan oleh gelandang PERSIB, Febri Hariyadi.

Namun, pemain bernomor punggung 13 ini mengatakan, kesehatan dan keselamatan orang banyak jauh lebih penting di tengah merebaknya  virus Corona.

Wabah Corona, menurutnya, bukan hanya mengancam kompetisi sepakbola.  Tetapi saat ini, dampak penyebarannya juga sudah mempengaruhi seluruh aspek kehidupan. 

Situasi itu yang membuat Bow -sapaan Febri- mencoba memahami kondisi sulit yang juga dirasakan oleh banyak orang. Dia berharap semua bisa segera pulih dan wabah segera hilang.

"Saat ini bencana dihadapi oleh semua, bukan hanya sepakbola. Kita hanya bisa berdoa saja supaya semua baik-baik saja dan virus corona cepat selesai dan tidak menyebar luas," kata Febri, Senin 30 Maret 2020.

Agar kondisi fisiknya tetap bugar dan selalu siap tampil saat kompetisi bergulir, pemain jebolan Diklat PERSIB ini tetap berlatih secara individu. Seperti pemain lainnya, dia menjalankan program kebugaran sesuai arahan pelatih.

"Saat ini fokus tetap menjaga kebugaran sesuai instruksi pelatih. Semoga semua kembali pulih dan normal kembali," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Serahkan Bantuan Ventilator kepada Pemprov Jabar
PERSIB menyerahkan satu unit ventilator dari Northstar kepada Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat.
Kamis, 04-06-2020 14:39 WIB
berita harian
Febri: Saya Masih Perlu Banyak Belajar
Kemenangan atas Persebaya pada Oktober 2019 silam masih menyisakan kenangan bagi Febri Hariyadi.
Selasa, 26-05-2020 15:35 WIB
pernik
Tahukah Anda? Brace Febri di Pertemuan Terakhir PERSIB-Persebaya
Pertandingan dua alumni kompetisi perserikatan, PERSIB kontra Persebaya Surabaya selelu menarik untuk disaksikan.
Selasa, 26-05-2020 13:39 WIB