Kim Kurniawan bermain tenis untuk menjaga kebugaran©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

pernik
Rabu, 15-07-2020 15:17 WIB

Lepas Bosan, Ini Variasi Latihan Ala Kim Jeffrey Kurniawan

Lama tak merasakan atmosfer pertandingan dan latihan bersama membuat para penggawa PERSIB dilanda rasa bosan. Tak terkecuali gelandang PERSIB Kim Jeffrey Kurniawan.

Ia mengaku sedikit merasakan kejenuhan karena lama tak turun ke lapangam hijau. Butuh sesuatu yang segar, pemain bernomor punggung 23 itu memiliki cara tersendiri untuk menghilangkan kepenatan.  Pria kelahiran Jerman ini memilih olahraga tenis untuk variasi latihan menjaga kondisi kebugaran.

"Di luar latihan mandiri, saya memilih tenis untuk menjaga kondisi fisik selama libur dari aktivitas latihan bersama," kata Kim seusai melakukan latihan tenis pagi tadi, Rabu 15 Juli 2020.

Kim mengatakan, selain untuk mengusir rasa bosan, tenis juga sangat bermanfaat untuk kebugaran fisiknya. "Bisa melatih speed, agility, dan juga fokus di latihan tenis ini," lanjutnya.

Tak hanya itu, Kim juga mengaku kerap melakukan variasi latihan mandiri selama masa pandemi ini.

"Selain latihan di rumah, saya juga sering berlatih dengan bola di lapangan kecil untuk menjaga sentuhan. Pastinya tetap menjaga protokol kesehatan dan tidak banyak orang yang hadir di sekitar," ujarnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Frets Butuan Pemain Terbaik di Laga Pertama PERSIB Kontra PSS
Frets Listanto Butuan terpilih sebagai man of the match semifinal leg pertama antara PERSIB dan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo
Minggu, 18-04-2021 15:00 WIB
berita harian
Robert Hargai Keputusan Kim Kurniawan
Robert Alberts menghargai keputusan Kim Jeffrey Kurniawan untuk meninggalkan PERSIB
Selasa, 02-03-2021 19:00 WIB
berita harian
Kim: Saya Tak Akan Melupakan Bobotoh
Bobotoh adalah alasan Kim Kurniawan jatuh cinta dengan PERSIB
Sabtu, 27-02-2021 18:53 WIB