lebih dekat
Minggu, 06-12-2020 22:14 WIB

Tonton PERSIB ID, Kenali Ravil Lebih Dekat

Penyerang muda Ravil Shandyka menjadi tamu dari program PERSIB ID yang tayang di kanal Youtube PERSIB.  Di tayangan tersebut, pemain jebolan Diklat PERSIB U-16 itu membeberkan sejumlah hal yang bersifat personal. Misalnya, klub sepakbola dan pemain favorit di Eropa, makanan kesukaan hingga momen berkesan selama berkarier di sepakbola. 

Meskipun tampak malu-malu, ia mampu menjawab seluruh pertanyaan sampai tuntas. Yang paling menarik ialah ketika Ravil dipaksa berbagi pengalaman mengenai cara menembak atau menyatakan perasaan kepada pasangan. 

Sebab untuk urusan menembak bola ke arah gawang, kemampuannya tak perlu diragukan lagi. Striker berusia 18 tahun itu pernah mengantarkan PERSIB U-16 menjuarai Elite Pro Academy (EPA) U-16 2018 lalu bersama dengan Beckham Putra Nugraha. 

Nah, ingin tahu lebih banyak dengan seorang Ravil Shandyka? Tonton langsung PERSIB ID hanya di kanal Youtube PERSIB. Jangan lupa subscribe dan berikan tanggapanmu di kolom komentar.***

PERSIB.co.id
berita harian
Aping Sambut Antusias Hadirnya Fasilitas Latihan Kebugaran
Penyerang muda PERSIB Ravil Shandyka Putra mengaku senang dengan semakin lengkapnya fasilitas yang dimiliki klub.
Senin, 11-01-2021 16:14 WIB
berita harian
Instruksi Pelatih Bantu Ravil Jaga Kebugaran
Striker muda PERSIB Ravil Shandyka Putra mengaku bersyukur, program latihan mandiri yang dilakoninya sejauh ini berjalan lancar.
Senin, 14-12-2020 14:30 WIB
berita harian
Ravil Ingin Ikuti Jejak Made dan Supardi
Penyerang muda PERSIB Ravil Shandyka mengaku ingin mengikuti jejak I Made Wirawan dan Supardi Nasir. 
Sabtu, 07-11-2020 19:20 WIB