Vivi Oktavia Risky@PERSIB.co.id/Rivan Mandala

lebih dekat
Minggu, 20-10-2019 20:30 WIB

Terinspirasi Serial Ronaldowati, Vio Mantap Pilih Sepakbola (Bag 3-Habis) 

Vivi Oktavia Risky terus mencoba memberanikan diri dan meyakinkan kedua orang tuanya tentang pilihan terhadap dunia sepakbola. Berbagai cara telah ditempuhnya selama ini, namun tak satu pun yang membuahkan hasil.  Ayah dan ibunya tetap tak merestui pemain bernomor punggung 23 ini untuk bergelut di sepakbola. 

"Saat itu, saya mau menghadapi satu turnamen sepakbola lagi. Sebelumnya kan memang saya selalu sembunyi-sembunyi buat ikutan turnamen."

"Orang tua saya lebih setuju kalau saya menjadi atlet di cabang olahraga atletik," ungkap Vio Risky --sapaan akrabnya--.

Akhirnya, cara terakhir ditempuh Vio. Ia terpaksa berbohong lagu demi meyakinkan kedua orang tuanya. Berbohong agar mereka menyaksikan secara langsung performa dirinya dalam mengolah si kulit bundar. 

"Saya bilang ke mereka kalau saya akan main di turnamen voli. Dengan cara itu mereka pasti datang dong. Dan, akhirnya mereka datang, kaget ternyata saya main sepakbola. Tapi, di luar dugaan. Mereka senang, mereka terharu lihat penampilan saya di lapangan," kata Vio. 

Sejak saat itulah, kedua orang tua Vio mantap merestui sang buah hati untuk berkarier di sepakbola. Tak hanya menjadi benteng kokoh Putri Biru, Vio pun ternyata menjadi pemain langganan Tim Nasional Indonesia Putri.***

PERSIB.co.id
berita harian
Iwan Pastikan Kebugaran PERSIB Putri Tetap Terjaga
Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian mengaku optimistis para pemainnya dalam kondisi bugar.  
Rabu, 27-05-2020 14:30 WIB
berita harian
PERSIB Putri Masih Menanti Keputusan Pemerintah
Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian optimistis angka pertumbuhan kasus Corona akan semakin mengecil, yang pada akhirnya berimbas kepada penyelenggaraan kompetisi.
Sabtu, 16-05-2020 21:22 WIB
pernik
Uyung Bicara Soal Kartini Masa Kini
Siti Latipah Nurul Inayah mengatakan semangat Raden Ajeng Kartini akan selalu diingat sebagai motivasi
Selasa, 21-04-2020 12:00 WIB