Risqiyanti © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

pernik
Selasa, 31-03-2020 17:00 WIB

Lawan Corona, Kijun Lelang Jersey PERSIB Putri

Penyerang PERSIB Putri, Risqiyanti terlibat dalam aksi #SepakbolaWanitaLawanCovid19 dengan melelang jersey tandang musim 2019.  Kampanye ini merupakan hasil kolaborasi antara Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) yang digelar melalui kitabisa.com.  

"Pertamanya aku diajakin temen sesama pesepakbola buat ikutan lelang. Saat itu juga, aku langsung bilang mau karena hasil lelang ini nantinya dibelikan APD (alat pelindung diri) bagi mereka yang membutuhkan," kata Kijun, sapaan akrab Risqiyanti, Selasa, 31 Maret 2020. 

Kijun mengakui, pandemi global virus corona atau Covid-19 ini membuatnya khawatir. Tak heran, pemain asal Batang, Jawa Tengah ini terpaksa harus tinggal di rumah sebagai usaha melindungi diri agar tidak terpapar virus yang berasal dari Wuhan, Cina tersebut. 

"Aku sering baca berita di media sosial dan nemu kalau banyak orang butuh APD ini. Jujur, aku sendiri takut tapi aku pengen bantu, jadi caranya dengan lelang ini. Semoga bantuan ini bermanfaat, " harapnya. 

Lelang jersey milik Kijun digelar melalui akun instagram miliknya @rizqi_kjn7 sekitar pukul 12.00 WIB dan akan ditutup pada Kamis 2 April 2020 esok, pukul 12.00 WIB. Jersey milik Kijun ini sendiri dibuka dengan harga Rp300 ribu. *** 


persib.co.id


berita harian
Iwan Pastikan Kebugaran PERSIB Putri Tetap Terjaga
Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian mengaku optimistis para pemainnya dalam kondisi bugar.  
Rabu, 27-05-2020 14:30 WIB
berita harian
PERSIB Putri Masih Menanti Keputusan Pemerintah
Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian optimistis angka pertumbuhan kasus Corona akan semakin mengecil, yang pada akhirnya berimbas kepada penyelenggaraan kompetisi.
Sabtu, 16-05-2020 21:22 WIB
pernik
Uyung Bicara Soal Kartini Masa Kini
Siti Latipah Nurul Inayah mengatakan semangat Raden Ajeng Kartini akan selalu diingat sebagai motivasi
Selasa, 21-04-2020 12:00 WIB