berita harian
Sabtu, 14-04-2018 11:04 WIB

Lawan Arema FC, Gomez Fokus Siapkan Strategi

Bentrok dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu 15 April 2018, PERSIB bakal kehilangan Supardi Nasir Bujang lantaran hukuman empat larangan tampil di empat laga dari Komite Disiplin PSSI. 

Meski begitu, pelatih PERSIB, Mario Gomez mengaku tak risau. Pelatih berpaspor Argentina ini lebih memilih fokus mematangkan taktik dan strategi untuk memuluskan target pecah telur tak pernah menang sembilan tahun di Malang.

"Setelah pertandingan melawan (Mitra) Kukar pekan lalu, saya senang karena semua pemain langsung bekerja keras. Semua sangat siap. Saya pikir sudah tak sabar menantikan pertandingan besar ini," papar Gomez.

"Kita akan banyak opsi di sektor kanan. Bisa saja Febri (Hariyadi), Henhen (Herdiana), dan mereka tetap (sama) kuat," sambung pelatih berusia 61 tahun tersebut.

Selain itu, Gomez pun tak khawatir terhadap hal non-teknis pada laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan tersebut. "Saya percaya 100% dengan semua kemampuan pemain di tim. Saya dan mereka tidak peduli tentang apa yang akan mengganggu kita. Saya hanya ingin pulang membawa sesuatu yang baik untuk Bobotoh di Bandung," katanya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Mario Gomez: PERSIB Tim Kuat
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menilai PERSIB sebagai salah satu tim kuat di Liga 1 2019. 
Selasa, 10-12-2019 12:45 WIB
berita harian
Gomez Prediksi Timnya Kesulitan Hadapi PERSIB
Bertandang ke Si Jalak Harupat, Merio Gomez memperkirakan timnya akan melakoni pertandingan yang sulit. 
Selasa, 13-08-2019 13:45 WIB
berita harian
Demi Gengsi, Gomez Ingin Kalahkan PERSIB
Pelatih Borneo FC Mario Gomez menyatakan timnya siap mengalahkan PERSIB di leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat.
Jumat, 03-05-2019 16:02 WIB