Puja Abdillah © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Rabu, 25-03-2020 18:00 WIB

Latihan Mandiri, Puja Tetap Bersemangat

Puja Abdillah mengaku hanya bisa tetap berlatih untuk menjaga kebugaran menyusul keputusan PSSI menghentikan kompetisi di tengah ancaman virus corona. Hal itu pun hanya bisa dilakukan secara mandiri.

Meski sedikit lebih sulit, Puja tetap melakukannya untuk tetap menjaga kebugaran. "Karena jadwal Liga 3 juga tidak tahu kapan, latihan harus individu tidak boleh berkerumun. Ini situasi sulit untuk pemain juga tim. Saya pribadi terus berusaha fokus semngat dan jaga kondisi juga," kata pemain yang musim ini diproyeksikan memperkuat Bandung United di Liga 3 ini, Rabu 25 Maret 2020.

Bersama tim binaan Diklat PERSIB itu, Puja mengaku pasrah menghadapi situasi ini. Sempat berlatih bersama PERSIB U-20 dan match training bersama PERSIB menjadi sedikit bekal buat menatap musim ini.

"Selain menjaga kebugaran secar individu, modal yang bagus juga kemarin latihan bersama tim-tim Diklat PERSIB dan juga training match bersama senior. Semoga situasi membaik dan tinggal persiapan tim yang matang lagi," ucapnya. ***


persib.co.id


berita harian
Tim PERSIB: Tetap Kuat, Puja!
Tim PERSIB memberikan dukungan semangat kepada Puja Abdillah yang saat ini masih terbaring sakit di RS Al Ihsan Baleendah, Kabupaten Bandung.
Selasa, 07-07-2020 08:49 WIB
berita harian
Puja: Mohon Doa, Saya Rindu Main Bola
Ia terpaksa dirawat akibat cedera di bagian kepalanya
Minggu, 05-07-2020 14:00 WIB
berita harian
Kondisi Fisik Meningkat, Puja Makin Optimistis
Gelandang PERSIB Puja Abdillah mengaku kondisi fisiknya semakin bugar setelah menjalani latihan intensif.
Senin, 13-01-2020 14:15 WIB