Achmad Faisal © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Selasa, 14-04-2020 17:00 WIB

Latihan Mandiri, Pepey Tetap Semangat

Penyerang PERSIB U-20, Ahmad Faisal mengaku motivasinya tetap tinggi dalam menjalani latihan mandiri di tengah pandemi virus corona seperti saat ini.

PERSIB U-20 mendapat program latihan mandiri. Selain itu, pemain juga terlibat dalam latihan bersama secara daring dengan memanfaatkan aplikasi pertemuan di ponsel. 

"Semangat dalam latihan itu harus. Kalau saya sebagai pemain, punya tanggungjawab buat jaga kebugaran biar jika kompetisi digelar, tetap dalam kondisi siap, tapi awalnya karena kebutuhan biar tetap sehat, " kata pemain yang akrab disapa Pepey itu, Selasa 14 April 2020. 

Semangat Pepey dalam berlatih semakin menggebu ketika pemerintah desa di sekitar tempat tinggalnya di Rancakekek, Kabupaten Bandung, membangun lapangan sepakbola, lengkap dengan lintasan larinya.

Pepey mengaku suka melakukan latihan di lapangan tersebut. Namun, ia tetap menjaga keselamatan dirinya dari terpapar virus corona dengan menghindari keramaian dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

"Alhamdulillah, pemerintah mendukung olahraga warga. Tapi mungkin karena situasinya lagi seperti ini, lapangan belum selesai dan dibuka sepenuhnya. Mudahan-mudahan corona cepat hilang biar bisa main sepakbola di sini," harapnya. *** 


persib.co.id


berita harian
Kembali ke Bandung, Riski Siap Kerja Keras Lagi
Riski Praganta Ginting bertekad melanjutkan kerja kerasnya yang sempat terputus karena pandemi Covid-19
Minggu, 27-09-2020 18:00 WIB
berita harian
Ahmad Wahyudin Semangat Jalani Latihan Mandiri
Ahmad Wahyudin mengaku masih bersemangat menjalani program latihan mandiri
Kamis, 23-07-2020 17:00 WIB
berita harian
Fahri Berharap Liga 1 U-20 Bergulir
M. Fahri berharap Elite Pro Academy Liga 1 U-20 bisa bergulir
Selasa, 07-07-2020 17:00 WIB