Ardi Maulana © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

pernik
Kamis, 17-12-2020 18:00 WIB

Latihan Mandiri Dudung Didampingi Mantan Kapten PERSIB

Gelandang muda PERSIB, Ardi Maulana secara rutin menjalani program latihan mandiri. Dalam sesi latihan di Lapangan Parung Halang, Kabupaten Bandung, Kamis 17 Desember 2020, ia ditemani mantan kapten PERSIB, Dadang Hidayat. 

Dahi -- sapaan akrabnya -- merupakan bek tengah yang selama karier profesionalnya hanya membela PERSIB. Kebersamaan dengan Dahi dalam latihan dipublikasikan di akun instagram Ardi, @ardimaulanaa. 

"Sebenarnya, saya sering berlatih sama Mang Dahi (Dadang Hidayat). Berlatih sama beliau itu selalu menyenangkan karena sering diingatkan soal pandai-pandai menjaga pergaulan dan rajin dalam berlatih," ungkap Dudung, sapaan akrab Ardi Maulana setelah latihan.

Dudung mengaku sering mendapat masukan dari Dahi perihal teknik dasar bermain sepakbola. Seperti hari ini, ia juga mendapat pengawasan dari Dahi dalam menjalani menu latihan speed and coordination. 

"Soal teknik juga sama, Mang Dahi kasih masukan dan motivasi buat saya agar tidak pernah merasa puas dengan kemampuan yang saya miliki. Kebetulan untuk sepekan ini, saya dapat menu latihan dan kelincahan gerak dari pak Budiman," ungkapnya. ***


persib.co.id


berita harian
Genap Berusia 20 Tahun, Ini Harapan Ardi Maulana
Dudung bertekad tunjukkan perkembangan di pertandingan.
Kamis, 25-02-2021 10:30 WIB
pernik
Momen yang Dirindukan Dudung Saat Tur Bersama Tim
Ardi Maulana mengenang indahnya kebersamaan tim Diklat PERSIB U-16.
Kamis, 18-02-2021 13:30 WIB
berita harian
Dudung: Berlatih dengan Bola Sangat Penting
Bagi Dudung, berlatih dengan bola penting dilakukan demi menjaga sentuhan atau ball feeling. 
Rabu, 03-02-2021 16:06 WIB