Wildan Ramdhani © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Jumat, 29-03-2019 19:09 WIB

Latihan di Bandung, Wildan Tak Kehilangan Semangat

Semangat dan kerja keras Muchamad Wildan Ramdani tetap terlihat selama berlatih bersama tim PERSIB U-20. Meskipun latihan berbarengan tim junior, striker muda Maung Bandung tersebut tetap maksimal.

Dia mengaku hanya mencoba profesional sebagai pesepakbola. Apalagi ada tugas dari pelatih untuk semua pemain yang tak ikut pemusatan latihan serta uji tanding di Batam.

Selain Wildan, pemain lain yang tidak diboyong ke Batam adalah Puja Abdilah, Billy Paji Keraf, Muchlis Hadi Ning, Esteban Vizcarra dan M. Al Amin Syukur Fisabillah. Mereka semua tetap harus menjaga kebugaran secara mandiri, atau bersama tim Diklat PERSIB.

"Profesional. Latihan bersama PERSIB atau Diklat sama saja, latihan untuk diri sendiri. Harus maksimal setiap latihan karena kita sendiri yang merasakannya," kata Wildan setelah berlatih di Lapangan Lodaya, Jumat 29 Maret 2019. 

Fisik menjadi menu latihan yang dipimpin oleh pelatih Diklat PERSIB, Iwan Bastian tersebut. Sama seperti pemain lainnya, Wildan pun melahap menu latihan tersebut.

Pada sesi latihan sore tadi tak terlihat Puja Abdilah yang sebelumnya pun ikut berlatih bersama. Kabarnya, Puja dalam kondisi kurang prima dan hanya menggelar latihan ringan di rumahnya.

"Tadi izin kurang enak badan. Latihan di rumahnya," ucap Wildan.***


persib.co.id


berita harian
Wildan Incar Kesempatan Bermain
Muchammad Wildan Ramdhani menyatakan kesiapannya menampilkan performa terbaik
Selasa, 09-03-2021 19:00 WIB
berita harian
Wildan Siap Maksimalkan Pemusatan Latihan di Lembang
M. Wildan Ramdhani bergaung dalam program pemusatan latihan yang digelar di Lembang
Minggu, 26-01-2020 15:00 WIB
berita harian
Wildan Ramdhani Gabung Pemusatan Latihan di Lembang
Penyerang muda M. Wildan Ramdhani juga ambil bagian dalam pemusatan latihan
Minggu, 26-01-2020 13:00 WIB