Latihan ceria di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Jumat, 25-05-2018 18:00 WIB

Latihan Ceria di Stadion Kapten I Wayan Dipta

Jelang laga pekan kesebelas Go-Jek Liga 1 kontra Bali United, Minggu 27 Mei 2018, PERSIB menjalani uji lapangan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat 25 Mei 2018 sore. Dalam sesi ini, tim pelatih tidak memberikan latihan yang terlampau berat kepada seluruh pemain. 

Pelatih PERSIB Mario Gomez membangun suasana ceria pada sesi yang digelar sekitar pukul 16.30 Wita tersebut. Gomez memeberikan beberapa challenge kepada pemain jelang sesi latihan usai.

Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan tampak sangat menikmati sesi latihan sore tadi. Tak jarang canda serta gelak tawa para pemain tumpah saat sesi tantangan tersebut.

"Kita sudah lakukan semua perisapan sebelumnya. Bisa kita lihat, hari ini semua pemain terlihat sangat rileks dan enjoy. Tandanya semua pemain sangat siap untuk membawa poin dari Bali," ujar Gomez.

Pelatih berdarah Argentina itu juga sangat yakin jika semua pemain tetap berada dalam kondisi mental dan fisik yang prima hingga pertandingan digelar. "Tim dalam keadaan yang positif. Apalagi mental mereka sedang bagus setelah kemenangan atas PSM (Makassar) lalu," tuntasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Matangkan Persiapan di Lapangan YIS
PERSIB menjalani latihan ringan di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Jumat 3 Desember 2021 sore
Jumat, 03-12-2021 17:00 WIB
berita harian
Henhen Sudah Gabung Latihan
Henhen Herdiana yang absen pada laga sebelumnya karena belum fit, kini sudah berlatih bersama
Rabu, 01-12-2021 17:00 WIB
berita harian
Pemain Jalani Latihan Pemulihan
Pelatih PERSIB Robert Alberts memberikan menu recovery training beragam untuk anak asuhnya
Senin, 29-11-2021 16:00 WIB