Febri Hariyadi © PERSIB.co.id/M. Jatnika Sadili

berita harian
Jumat, 07-09-2018 20:03 WIB

Latihan Bersama Tertunda Lagi, Febri Tetap Jalin Komunikasi

Febri Hariyadi kembali harus menunda keinginannya latihan bersama PERSIB. Usai Asian Games 2019, pemain jebolan Diklat PERSIB tersebut mendapat panggilan dari tim nasional (timnas) Indonesia untuk menjalani pemusatan latihan di Bekasi, 8 - 12 September mendatang. 

Meskipun begitu, Febri memastikan tetap berkomunikasi dengan pelatih Mario Gomez tentang kondisinya. Termasuk, program selama tak berlatih bersama tim sejak kurang lebih satu bulan lalu untuk persiapan hingga usai Asian Games 2018.

"Selesai Asian Games, saya komunikasi dengan pelatih dan mendapat libur hingga 9 September. Memang belum ketemu dan latihan bersama lagi karena pemanggilan Timnas, tapi pelatih sudah mengetahuinya," kata pemain bernomor punggung 13 tersebut.

Pemain yang karib disapa Bow itu pun rencananya baru akan kembali bergabung usai membela timnas. Lama tak berjumpa bersama teman-temannya tak akan membuat Bow beradaptasi lama. Menurutnya, saat ini komuniksi terbangun baik juga dengan pemain.

Sementara tentang kesempatan bermain dari Luis Milla, Febri mengaku bersyukur. Dia berjanji akan membalas kepercayaan sang pelatih timnas tersebut yang sudah memberikan banyak kesempatan bermain.

"Yang jelas setiap kesempatan yang saya dapatkan saya maksimalkan karena tidak sering kesempatan datang, jadi harus dibayar dengan tampil maksimal," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Febri Memilih Tetap Berlatih Mandiri di Rumah
Febri Hariyadi mengaku punya kesan berbeda ketika melakukan kegiatan secara individu dalam waktu lama
Sabtu, 17-07-2021 14:00 WIB
berita harian
Wakili Milenial Berprestasi, Febri Hadiri Peringatan Hari Lahir Pancasila
Febri Hariyadi menjadi tamu undangan pada acara puncak Bangkit Milenial Fest 2021
Selasa, 01-06-2021 18:00 WIB
berita harian
Febri Pencetak Assist Terbanyak di Piala Menpora 2021
Febri Hariyadi tercatat sebagai penyumbang assist terbanyak di Piala Menpora 2021
Kamis, 29-04-2021 18:00 WIB