Ridwan Ansori © PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Kamis, 26-11-2020 21:00 WIB

Latihan Bersama Pemain Asing, Iwang Termotivasi

Penyerang PERSIB U-16, Ridwan Ansori mengaku termotivasi dengan dilibatkannya sejumlah pemain asing dalam program Garuda Select jilid III. Keterlibatan para pemain asing itu sebagai usaha PSSI menambah wawasan pemain Indonesia.

Di Garuda Select jilid III ini, Diklat PERSIB diwakili dua pemain. Selain Ridwan yang akrab disapa Iwang, ada juga Kakang Rudianto yang kembali terpanggil.

"Alhamdulillah saya senang bisa belajar dan berlatih bersama Garuda Select. Sekarang katanya ada pemain asing. Pasti akan sangat membantu dan jadi motivasi tambahan juga buat saya, " kata Iwang, Kamis 26 November 2020.

Iwang mengaku tak mempersiapkan secara khusus, terutama soal mempelajari bahasa dan kebudayaan Eropa. Karena itu, ia berusaha akan memaksimalkan kesempatan emas ini untuk menambah wawasannya. 

"Kalau belajar bahasa Inggris, bisa sih sedikit. Tapi katanya, selama di sana juga akan ada waktu khusus buat belajar soal itu. Jadi ya saya akan maksimalkan sehingga waktu kembali ke sini jadi pribadi yang lebih baik, " terangnya. *** 
 


persib.co.id


berita harian
Rian Senang Main Bareng Akademi PERSIB Kota Bandung
Satria Febrian mengaku nyaman bermain dengan Akademi PERSIB Kota Bandung
Kamis, 31-12-2020 17:00 WIB
berita harian
Persiapan Pembentukan PERSIB U-16 Terus Berjalan
Imam Nurjaman mengungkapkan, persiapan pembentukan tim PERSIB U-16 tahun depan tetap berjalan
Minggu, 20-12-2020 14:00 WIB
pernik
David Perjuangkan Nilai Ujian Bagus
David Setta Rangga masih mengikuti Penilaian Akhir Semester
Kamis, 10-12-2020 18:00 WIB