Bojan Malisic©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Minggu, 25-08-2019 14:12 WIB

Lakoni Laga Tandang Terakhirnya, Ini Ungkapan Mali

Laga pekan ke-16 Liga 1 antara PERSIB dan Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu 25 Agustus 2019, malam nanti akan menjadi laga tandang terakhir bagi Bojan Malisic bersama Maung Bandung musim ini. Seperti kita ketahui, Mali akan mengakhiri kariernya bersama PERSIB di akhir putaran pertama kompetisi Liga 1 2019 ini. 

Mali mengakui, ini merupakan momen yang sebenarnya tidak ingin ia alami bersama Maung Bandung. Terlebih, pemain bernomor punggung 4 ini merasa sangat kerasan di tim yang membesarkan namanya di kancah sepakbola Indonesia. 

"Saya akan tetap berdedikasi untuk PERSIB sampai akhir. Tidak peduli apa yang akan terjadi setelahnya, yang penting saya ingin membantu tim ini meraih hasil terbaik di pertandingan tandang hari ini. Ini pertandingan tandang terakhir bagi saya, terakhir berjuang bersama teman-teman di tandang," ungkap Mali. 

Meski tak menampik berada dalam situasi sulit, Mali menyatakan akan tetap fokus membantu PERSIB meraih kemenangan atas Badak Lampung. 

"Tidak mudah bagi saya bermain di pertandingan nanti. Apalagi berada di situasi mengetahui saya harus meninggalkan klub ini setelahnya. Tapi, saya harus tetap berjuang. Itulah yang seharusnya dilakukan pesepakbola profesional dalam melakukan tugasnya," katanya.***


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Menang, Mali Senang
Mali mengaku sangat senang karena eks timnya mampu menang di laga penutup putaran pertama Liga 1 2019
Sabtu, 31-08-2019 08:00 WIB
berita harian
Mali: Saya Bangga Pernah Membela PERSIB
Bojan Malisic resmi berpisah dengan PERSIB
Sabtu, 31-08-2019 07:00 WIB
berita harian
Beckham tak Ingin Cepat Puas
Gelandang muda PERSIB Beckham Putra Nugraha kembali merumput. Seusai kembali dari agenda Tim Nasional Indonesia U-18, Beckham mendapat kepercayaan dari pelatih Robert Alberts.
Senin, 26-08-2019 14:00 WIB
x

18 Oktober 2019

18:30

VS

Kapten I Wayan Dipta