Skuat PERSIB U-19 ©.PERSIB.co.id/Pandu Persada

berita harian
Minggu, 09-09-2018 15:45 WIB

Lakoni Laga Perempat Final, PERSIB U-19 Boyong 19 Pemain

PERSIB U-19 memboyong 19 pemain untuk melakoni babak perempat final Kudumulya Cup III di Stadion Sapujagat, Kabupaten Cirebon, Minggu 9 September 2018. ‎Tim Maung Ngora berangkat dari Bandung pada Minggu pagi 9 September 2018 untuk melakoni laga yang akan berlangsung petang nanti. 

Tim asuhan Budiman ini akan menghadapi SMK ISDA Gembongan di fase delapan besar. Sedianya, PERSIB U-19 dijadwalkan menghadapi Persela Lemahabang. Namun terjadi perubahan  berdasarkan informasi panitia penyelenggara beberapa jam menjelang kick-off. Perubahan ini juga membuat laga PERSIB U-19, yang semula dijadwalkan Sabtu 8 September kemarin, menjadi Minggu 9 September 2018. 

Untuk laga kontra SMK ISDA, pelatih Budiman memboyong dua penjaga gawang yakni Fajar Febrianto dan Bondan Eryo untuk laga ini. Keduanya akan dikawal empat bek tengah, Taufik Isnan, Mohamed Kiko, Rian Hidayatulloh dan Ahmad Ceceng Zakaria. 

Di tengah, gelandang serang Beckham Putra Nugraha masih ambil bagian meskipun masuk dalam rencana tim PERSIB U-16 di kompetisi Liga 1 tahun 2018. Selain Beckham, Tri Wahyudi dan Rifky Dickatama akan bergantian mem‎bantu serangan. 

Di lini depan, PERSIB U-19 masih mengandalkan trisula Ahmad Faisal, Ilham Qolba dan Feri Andrianto. Konsistensi dan ketajaman Feri akan diuji di laga ini setelah sebelumnya melesakkan satu gol ke gawang Naga Sari FC sepekan lalu. ‎*** 

Daftar lengkap pemain PERSIB U-19 vs. SMK ISDA Gembongan :

Penjaga gawang : Fajar Febrianto, Bondan Eryo. 

Belakang : Taufik Isnan, Ahmad Ceceng Zakaria, Mohamed Kiko, Rian Hidayatulloh, Aldi Dahlan, Mario Jardel, Vickry Aries Nugraha. 

Gelandang : M. Syafrill Lestaluhu, Panji Ali Permana, Jovan Affan Al Ghony, Tri Wahyudi, Rifky Dickatama, Beckham Putra Nugraha, 

Penyerang : Wandi, Feri Andrianto, Ilham Qolba, Ahmad Faisal. ***  


PERSIB.co.id


pernik
16 Pemain Binaan Diklat PERSIB Dapat Beasiswa
Sebanyak 16 pemain berprestasi dari Diklat PERSIB mendapatkan beasiswa pendidikan S1
Sabtu, 14-09-2019 13:00 WIB
berita harian
Kartono Bangga Diklat PERSIB Sumbang Pemain ke Timnas
Direktur Akademi PERSIBĀ Kartono Pramdhan turut bangga dengan bertahannya tiga pemain PERSIB U-16 di Tim Nasional Indonesia U-15.
Jumat, 30-08-2019 13:10 WIB
berita harian
Asep Nikmati Kursus Lisensi C PSSI
Pelatih Diklat PERSIBĀ Asep Rahmat Saputra kembali mengikuti kursus lisensi C PSSI di Jakarta.
Jumat, 02-08-2019 13:30 WIB