berita harian
Senin, 26-03-2018 11:20 WIB

Laga Pembuka, Made Mohon Doa Restu Bobotoh

Penjaga gawang PERSIB, I Made Wirawan sangat siap melakoni laga pekan ke-1 Go-Jek Liga 1 menghadapi PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sore ini, Senin 26 Maret 2018. Meski akan bermain dengan dukungan ribuan Bobotoh, kiper bernomor punggung 78 ini menegaskan jika PS TIRA bukanlah lawan yang mudah dikalahkan.

Oleh karenanya, konsentrasi serta semangat juang yang tinggi harus tetap terjaga selama saat menghadapi tim asuhan Rudy Eka Priyambada tersebut.

"Fokus. Intinya kita harus kerja keras selama 90 menit pertandingan berjalan. Mohon doa restu dari semuanya agar pertandingan pertama di kandang bisa meraih hasil yang maksimal," ujar Made.

"Karena kemenangan di pertandingan perdana itu bisa jadi modal awal yang bagus buat kita," sambungnya.

Laga pembuka ini PERSIB terpaksa harus bermain tanpa didampingi head coach, Mario Gomez yang tengah pulang ke Argentina. Meski begitu, kiper asal Gianyar, Bali tersebut tak menjadikan hal itu sebagai kendala. Ia tetap optimis timnya bisa mendulang hasil sempurna pada laga yang akan digelar tepat pukul 16.00 WIB itu.

"Semua sudah direncanakan dan dipersiapkan oleh coach dalam latihan. Saya rasa itu tak mengurangi semangat kita di pertandingan nanti. Saya yakin para asisten juga bisa gantikan peran coach dengan baik," kata Made menutup percakapan.***


PERSIB.co.id


sejarah
(14 September 2019) Kuipers Cetak Gol Pertama untuk PERSIB
Nick Kuipers mencetak gol pertamanya untuk PERSIB ke gawang PS Tira Persikabo pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 2019
Selasa, 14-09-2021 12:00 WIB
pernik
Tepis Rasa Jenuh, Ini Kegiatan Made di Masa PPKM
Kiper PERSIB, I Made Wirawan punya kesibukan lain selama PPKM Darurat saat ini.
Kamis, 08-07-2021 16:00 WIB
berita harian
Made Nikmati Program Latihan Mandiri di Rumah
I Made Wirawan mencoba tetap menikmati suasana latihan mandiri di tengah Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat
Selasa, 06-07-2021 17:00 WIB