Dedi Kusnandar (kiri)@PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Rabu, 15-04-2020 12:30 WIB

Laga Kontra Arema FC Paling Berkesan buat Dado

PERSIB baru melakoni tiga pertandingan di kompetisi Liga 1 2020 sebelum ditangguhkan akibat wabah Covid-19. Tiga laga itu adalah kontra Persela Lamongan, Arema FC dan PS Sleman.

Gelandang PERSIB Dedi Kusnandar mengaku punya kesan tersendiri untuk pertandingan tandang di pekan kedua kontra Arema FC. Pada laga tersebut, Pangeran Biru sukses meraih tiga poin setelah menundukkan tim tuan rumah dengan skor 2-1. Kemenangan itu juga mengakhiri rekor buruk PERSIB yang tak pernah meraih angka penuh di Malang dalam 11 tahun terakhir.

Bagi pemain yang akrab disapa Dado ini, laga di Malang menjadi lebih berkesan karena ia memberi kontribusi bagi terciptanya salah satu gol penentu kemenangan.

"Musim ini, lawan Arema yang punya kesan dari tiga laga. Karena, saya masuk dan bisa berperan bagian dari terciptanya gol," kata pemain asal Jatinangor ini, Rabu 15 April 2020.

Dalam laga tersebut,  Dado masuk menggantikan Kim Jeffrey Kurniawan pada menit ke-53. Dado dijatuhkan pemain Arema FC Syaiful Indra saat melakukan aksi individu di kotak penalti pada menit ke-75. Wasit pun langsung menunjuk titik putih untuk PERSIB. Wander Luiz yang menjadi algojo sukses mengeksekusi penalti tersebut dengan baik. 

"Pertandingan lainnya juga punya kesan, apalagi tim menang. Tapi dari tiga laga kemarin, lawan Arema yang lebih berkesan," kata Dado. ***


PERSIB.co.id


from partner
Mudahnya Buka Tabungan Haji di PermataMobile X
Berbagai kemudahan dan keuntungan mempersiapkan ibadah haji bersama PermataBank Syariah dirasakan benar oleh gelandang PERSIB, Dedi Kusnandar
Rabu, 08-09-2021 16:00 WIB
berita harian
Dado Berharap Kolaborasi PERSIB dan Para Mitra Terus Terjalin Baik
Gelandang asal Jatinangor itu menilai, kolaborasi mitra, manajemen, dan Bobotoh sangat penting dalam membantu keberhasilan tim di kompetisi
Jumat, 27-08-2021 10:00 WIB
pernik
Dado Ajak Masyarakat Tetap Disiplin Protokol Kesehatan
Dedi Kusnandar mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan
Jumat, 02-07-2021 19:00 WIB