Komisaris PT. PERSIB Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono (paling kiri)  dan  Zainuri Hasyim (kedua dari kanan) menerima kunjungan klub Malaysia.©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Senin, 09-07-2018 14:22 WIB

Kuswara Sambut Positif Kedatangan Klub Malaysia

Komisaris PT. PERSIB Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono menyambut gembira kunjungan resmi yang dilakukan klub asal Malaysia, Arslan Football Club ke Graha PERSIB, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Senin 9 Juli 2018 pagi tadi. 

Ia juga bangga karena Maung Bandung telah menginspirasi banyak klub sepakbola, termasuk dari Malaysia. 

“Patut kita berbangga bahwa PERSIB menjadi salah satu tempat untuk berkunjung dari klub asal Malaysia. Ke depan bisa menjadi sinergi, kita saling bertukar pengalaman tentang sepakbola, atmosfer di Indonesia seperti apa, kemudian di Malaysia seperti apa,” kata Kuswara usai pertemuan. 

Pertemuan tadi, bagi Kuswara, menjadi sangat penting bagi PERSIB. Sebab, kedua petinggi klub tak hanya membahas soal pengembangan teknik, melainkan juga membicarakan banyak hal yang berkaitan dengan industri sepakbola. 

“Dan yang paling penting adalah kita saling bertukar pengalaman tentang industri sepakbola dalam arti luas. Tidak hanya tentang permainan bolanya itu sendiri, tapi juga tentang industrinya yang saat ini sedang berjalan. Mudah-mudahan harmonisasi ini bisa menjadi sinergi yang berkepanjangan untuk ke depan,” jelasnya. 

Dikatakan Kuswara, bukan tak mungkin, Maung Bandung akan terbang ke Sepang, Malaysia untuk melakoni laga persahabatan dengan Arslan FC suatu saat nanti. 

“Nanti akan dibicarakan kemudian, mereka juga ingin mengundang kedatangan kita ke Malaysia,” pungkas Kuswara. ***


PERSIB.co.id


from partner
PERSIB Bermitra dengan Superfantasy di Platform Vidio
Sebuah ikatan kerja sama dibangun antara PERSIB dan Vidio, platform penyiar resmi Liga 1 2021/2022
Jumat, 10-09-2021 09:00 WIB
berita harian
Piala Walikota Solo Direkomendasikan Ditunda Sepekan
Turnamen Piala Walikota Solo yang sedianya digelar 20-26 Juni direkomendasikan untuk ditunda selama sepekan
Selasa, 15-06-2021 17:00 WIB
berita harian
PERSIB Gelar Vaksinasi Covid-19
Tim PERSIB menjalani vaksinasi Covid-19 untuk dosis pertama
Jumat, 19-03-2021 18:00 WIB