Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono. © PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Selasa, 05-10-2021 21:00 WIB

Kuswara: Kami Hargai Atensi dan Kritik Bobotoh

PERSIB harus bisa memperbaiki diri dalam waktu kurang lebih satu pekan sebelum mengarungi seri kedua Liga 1 2021/2022. Hal itu untuk menjawab harapan agar Pangeran Biru bisa meraih target juara musim ini.

Hasil evaluasi jajaran manajemen dan tim tersebut disampaikan Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, Selasa 5 Oktober 2021 siang. Di seri kedua, tim asuhan Robert Alberts harus meraih hasil yang lebih baik.

“Sejak awal PT PBB menginginkan PERSIB berprestasi secara baik. Ujungnya tentu kami mengharapkan gelar juara. Oleh karena itu, tim pelatih pada dasarnya bertekad di seri kedua untuk tampil lebih baik agar di setiap laga meraih poin maksimal. Itu harapannya,” kata Kuswara.  

Kuswara berharap, ada sinergi dari segala komponen untuk mendukung PERSIB menjadi juara musim ini. Ia mengatakan, kritik dan saran dari Bobotoh yang ingin PERSIB selalu tampil baik dan meraih kemenangan merupakan harapan tim dan manajemen.

“Tentu ini harus ada sinergi. Kami memahami betul Bobotoh adalah bagian dari atmosfer. Dengan caranya, kami menghargai betul masukan, atensi dan kritiknya. Kami manajemen juga berharap, tim bisa meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Cuma sekarang ini kalau kita lihat, begitu sengitnya perjuangan dari semua tim yang berlaga di Liga 1,” ucapnya.***


persib.co.id


berita harian
Robert Kembali Ingatkan Bobotoh untuk Mendukung dari Rumah
Pelatih PERSIB, Robert Alberts kembali mengingatkan Bobotoh untuk tetap mendukung timnya dari rumah
Kamis, 16-09-2021 16:00 WIB
berita harian
Zalnando Kembali Ajak Bobotoh Dukung dari Rumah
Pemain belakang Pangeran Biru tersebut percaya Bobotoh bisa mengikuti aturan yang berlaku saat ini
Selasa, 14-09-2021 21:00 WIB
berita harian
PERSIB Siap Berjuang, Umuh Mohon Doa Bobotoh
Umuh sangat berharap Bobotoh mendorong usaha tim dengan doa di rumah masing-masing
Senin, 30-08-2021 19:00 WIB