Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat Kuswara S. Taryono©PERSIB.co.id/Rivan Mandala 

berita harian
Kamis, 16-05-2019 14:30 WIB

Kuswara Berharap Kemitraan PERSIB-Salvus Jadi Energi Positif

Komisaris PT PERSIB Bandung Bermartabat Kuswara S. Taryono menyambut gembira jalinan kemitraan antara PERSIB dan PT. Salvus Inti Indonesia. Dalam acara konferensi pers di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana Bandung, Kamis 16 Mei 2019, Kuswara menyatakan kerjasama ini merupakan bentuk sinergi dan komitmen kedua belah pihak untuk maju bersama-sama. 

“PT Salvus ini perusahan asuransi, tapi bentuk sinerginya ada beragam. Ada (game fantasy league) Pasukan Maung salah satunya, dan kami mengapresiasi sekaligus menyambut positif kerjasama ini. Semoga ini menjadi energi dan memberikan arti positif bagi kedua belah pihak,” ujarnya.

“Tentunya kita berharap Salvus menjadi semakin maju. Tidak hanya di Jawa Barat tapi di Indonesia,” tambahnya.

Mengenai durasi kontrak kerjasama antara Maung Bandung dan Salvuz, Kuswara mengatakan dua belah pihak telah sepakat bermitra untuk tiga musim ke depan. 

“Kesepahaman PT PBB dan Salvus, komitmennya tiga tahun. Tapi kita berharap ini bisa terus berlanjut,” imbuh Kuswara.***
 


PERSIB.co.id


berita harian
BNN, PERSIB dan Viking Sepakat Perangi Narkoba
BNNP Jawa Barat bersama Komunitas suporter Viking PERSIB Club (VPC) sepakat untuk bekerja sama melawan dan memberantas narkoba.
Jumat, 17-07-2020 16:22 WIB
berita harian
PERSIB Siap Laksanakan PSBB
Komisaris PT. PBB Kuswara S. Taryono mengatakan segenap pimpinan, staf dan klub siap mematuhi dan melaksanakan kebijakan pemerintah terkait penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).
Selasa, 21-04-2020 19:00 WIB
berita harian
Ini Harapan Manajemen Terhadap Tiga Legiun Asing Baru
Manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB) menyambut baik kehadiran tiga legiun asing anyar yang diperkenalkan melalui acara konferensi pers.
Selasa, 20-08-2019 15:39 WIB