Dokter Tim Persib, dr. Raffi Ghani © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Jumat, 06-09-2019 17:00 WIB

Kuipers Masih Absen Latihan, Begini Penjelasan Dokter Tim

Bek PERSIB, Nick Kuipers masih absen latihan di Stadion Gelora Arcamanik, Jumat 6 September 2019. Sejak kemarin, pemain belakang asal Belanda itu mengalami gangguan pencernaan. 

Dokter tim PERSIB, M. Rafi Ghani mengatakan, kondisi Kuipers sudah membaik. Namun, dia masih belum bisa berlatih karena belum fit. 

"Kemarin, pada saat mau latihan pagi, dia menghubungi saya. Katanya ada sedikit gangguan pencernaan. Kemarin pagi pun saya periksa dan kasih obat. Hari ini perkembangannya membaik, cuman belum 100 persen. Jadi mudah-mudahan besok baru bisa gabung dan latihan sama yang lain," kata Rafi setelah sesi latihan.

Rafi belum mengetahui penyebab pasti yang membuat Kuipers mengalami gangguan pencernaan. Namun, diagnosis awal karena belum cocoknya dengan makanan khas Indonesia.

"Kemungkinan dia masih adaptasi atau ada asupan makanan yang enggak bagus untuk dirinya. Bisa juga karena belum cocok," ucapnya.***


persib.co.id


berita harian
Cedera Ghozali Sudah Sembuh Total
Dokter tim, M. Rafi Ghani menyatakan, Gozo sudah sembuh total dan dapat mengikuti seluruh rangkaian latihan
Kamis, 10-10-2019 18:00 WIB
berita harian
Besok, PERSIB Kembali Berlatih
Para pemain siap kembali bergabung bersama tim di latihan besok
Rabu, 09-10-2019 18:00 WIB
pernik
Kuipers Nikmati Liburan Singkat di Bali
Dalam edisi international break kali ini, pemain belakang PERSIB, Nick Kuipers memanfaatkan waktu libur singkatnya dengan berkunjung ke Bali. 
Rabu, 09-10-2019 11:29 WIB