Nick Kuipers © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Senin, 25-11-2019 20:00 WIB

Kuipers: Ke Bali untuk Raih Tiga Poin

PERSIB harus segera melupakan hasil minor yang didapatkan saat menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 24 November 2019. Meskipun tampil di hadapan puluhan ribu bobotoh, Pangeran Biru harus puas bermain imbang 0-0. Hasil itu mematahkan kemenangan beruntun PERSIB dalam empat laga terakhir. 

Bek tengah PERSIB, Nick Kuipers mengatakan, meskipun imbang, tetap ada sisi positif yaitu tidak kebobolan. "Seharusnya kami bisa menangi. Tapi yang positifnya, kami tetap tidak kalah. Yang terpenting sekarang, kami bangkit dan bersiap menatap Bali (Bali United)," kata Kuipers.

Pemain asal Belanda ini optimis bisa meraih poin penuh di Pulau Dewata. Bahkan, waktu persiapan yang singkat tak menjadi kendala untuk bisa mengganti poin yang hilang di Bandung.

"Semua pemain sudah paham soal ini (persiapan singkat). Kami sudah mengalami ini beberapa kali. Jadi Selasa kami sudah harus pergi ke Bali. Kami pergi ke sana untuk meraih tiga poin lainnya," ucapnya.***


persib.co.id


berita harian
Kuipers Siap Jalani Latihan Perdana
Bek tengah PERSIB Nick Kuipers telah mengakhiri masa liburannya di Belanda untuk kembali berlatih bersama skuat Pangeran Biru.
Rabu, 22-01-2020 08:25 WIB
pernik
Kuipers Ajak Keluarga Berbelanja di PERSIB Official Store
Pemain belakang PERSIB Nick Kuipers membawa kekasih dan keluarganya berbelanja di PERSIB Official Store.
Jumat, 03-01-2020 13:10 WIB
berita harian
Ini Target Kuipers di Tahun Keduanya bersama PERSIB
Kendati terbilang cukup ukses, bek tengah asal Belanda ini mengaku belum cukup puas dengan apa dicapainya pada musim 2019 lalu.
Kamis, 02-01-2020 10:45 WIB