Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian©PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Kamis, 19-03-2020 14:31 WIB

Kondisi Pemain PERSIB Putri Dipantau Lewat Video

Rutinitas latihan tim PERSIB Putri untuk menjaga kebugaran untuk sementara ini dilakukan secara perorangan. Hal ini dilakukan sebagai usaha melindungi para pemain dari risiko penularan virus Corona atau COVID-19. 

Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian mengatakan, ia percaya sepenuhnya kepada para pemain bisa menjalankan menu latihan yang diberikan dengan sebaik mungkin. Meski begitu, Iwan juga tak lepas tangan.

"Saya percaya sama pemain, tapi tetap akan dipantau. Program ini rencananya akan jalan dua minggu, tapi akhir pekan nanti kami pantau, sehingga terlihat siapa saja yang berlatih, " kata Iwan, Kamis 19 Maret 2020.

Iwan menjelaskan, pemantauan kondisi rutinitas latihan akan memanfaatkan rekaman video yang dikirimkan melalui pesan singkat. Video tersebut akan menjadi penanda awal sebelum akhirnya nanti diuji secara langsung di lapangan.

"Mudah-mudahan situasi cepat normal jadi kami bisa kroscek video itu dengan sebuah tes, untuk memastikan kondisi pemain. Ini penting, karena pemain sedang mengejar perbaikan kondisi fisik, " tegasnya. *** 


PERSIB.co.id


berita harian
Iwan Pastikan Kebugaran PERSIB Putri Tetap Terjaga
Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian mengaku optimistis para pemainnya dalam kondisi bugar.  
Rabu, 27-05-2020 14:30 WIB
berita harian
PERSIB Putri Masih Menanti Keputusan Pemerintah
Pelatih PERSIB Putri Iwan Bastian optimistis angka pertumbuhan kasus Corona akan semakin mengecil, yang pada akhirnya berimbas kepada penyelenggaraan kompetisi.
Sabtu, 16-05-2020 21:22 WIB
pernik
Iwan Bastian Bicara Soal Yusuf Bachtiar
Iwan Bastian bertekad menorehkan prestasi kembali bersama Diklat PERSIB
Jumat, 08-05-2020 17:00 WIB