Abdul Aziz © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Senin, 10-05-2021 14:30 WIB

Kondisi Aziz Semakin Membaik

Gelandang PERSIB, Abdul Aziz mengaku kondisinya semakin membaik setelah sempat cedera di Piala Menpora lalu. Ia pun meminta doa dari Bobotoh agar cedera yang dialami lekas pulih.

Seperti diketahui, pemain bernomor punggung 8 ini mengalami cedera di bagian lutut. Namun, Aziz sudah dapat mengikuti program latihan mandiri dari tim pelatih karena pemulihannya berjalan baik. Dia pun cukup optimis, sebelum liga bergulir, kondisinya sudah membaik dan bisa maksimal saat beraksi di lapangan.

"Alhamdulillah semakin membaik, sejauh ini masih terapi dan latihan penguatan sama mas Beni (Benidektus Adi Prianto, fisioterapis PERSIB). Mohon doanya mudah mudahan cepat normal dan sehat kembali," kata Aziz, Senin 10 Mei 2021.

Aziz juga bersyukur semuanya berjalan lancar hingga saat ini. "Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. Latihan juga dari pemain kasih feedback untuk pelatih baik itu melalui video latihan atau pake smartwatch," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


pernik
Mereka Tetap Jaga Kebugaran dengan Main Bulu Tangkis
Erwin Ramdani, Henhen Herdiana, Muhammad Natshir, Abdul Aziz dan Zalnando yang punya jadwal main bulu tangkis bersama
Senin, 08-11-2021 12:00 WIB
berita harian
Kembali Bermain, Aziz Sampaikan Ucapan Terima Kasih
Ia pun menyampaikan terima kasih untuk pelatih yang sudah memberikan kesempatan kembali ke lapangan
Senin, 01-11-2021 15:00 WIB
berita harian
Aziz Tidak Fokus Waspadai Satu Pemain Lawan
Abdul Aziz menyebut skuad Pangeran Biru tidak akan fokus mengantisipasi satu atau dua pemain saat menghadapi Bhayangkara FC
Selasa, 12-10-2021 11:00 WIB