Wander Luiz©PERSIB.co.id/Gregorius A.K

berita harian
Kamis, 26-03-2020 11:43 WIB

Kompetisi Terhenti, Ini Komentar Wander Luiz

Pemain depan PERSIB Wander Luiz harus menahan asa untuk menambah koleksi golnya pada kompetisi Liga 1 2020. Sebelum kompetisi terhenti sementara karena merebaknya wabah virus corona, striker asal Brazil ini telah mengemas 4 gol dan meraih predikat top skor sementara.

Wander Luiz mengakui, situasi sulit saat ini bukan hanya menimpa dirinya, namun semua pihak. Secara pribadi, dia mengaku sedang dalam performa terbaiknya. Tetapi dengan terhentinya kompetisi secara tiba-tiba membuatnya harus membangun performanya dari awal.

"Kurang bagus karena semua pemain sedang top level, dan semua berhenti akan membuat kembali ke awal lagi. Tapi, ini demi keselamatan semua. Kita semua harus memahami situasi ini," kata pemain bernomor punggung 9 ini, Kamis 26 Maret 2020.

Wander Luiz berjanji akan tetap menjaga kondisi meskipun kompetisi berhenti untuk sementara. Selain menjalankan intruksi dari pelatih Robert Alberts untuk menjaga kebugaran,  ia tak mau fisiknya turun drastis saat kembali berlatih nanti.

"Saya tetap berlatih untuk menjaga kondisi saya. Sebab, pelatih juga menyuruh jaga kondisi," ucapnya. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Tim PERSIB Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan
Sejumlah pemain, jajaran pelatih dan ofisial tim PERSIB menggelar sesi pertemuan di Graha PERSIB, Senin 6 Juli 2020.
Senin, 06-07-2020 10:59 WIB
berita harian
PERSIB Serahkan Bantuan APD dan Masker kepada Polda JabarĀ 
PERSIB kembali menyalurkan donasi Sauyunan berupa masker dan alat pelindung diri (APD).
Kamis, 02-07-2020 13:28 WIB
berita harian
Robert Berharap Pemain PERSIB Jadi Duta Protokol Kesehatan
Pelatih PERSIBĀ Robert Alberts berharap para pemainnya bisa menjadi contoh bagi masyarakat dalam pelaksanaan protokol kesehatan selama masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).
Rabu, 01-07-2020 15:02 WIB