Beckham Putra Nugraha dan Syafril Lestaluhu © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Kamis, 24-06-2021 17:00 WIB

Kombinasi Beckham Syafril di Mata Robert Alberts

Pada latihan bersama Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 23 Juni 2021, pelatih PERSIB, Robert Alberts menurunkan Beckham Putra Nugraha dan M. Syafril Lestaluhu sebagai starter. Kedua pemain itu berduet di lini tengah.

Robert menilai, penampilan kedua pemain tersebut tak mengecewakan. Apalagi, kebugaran kedua pemain itu pun belum berada di level terbaiknya, terutama Beckham yang baru pulih dari cedera hamstring. 

"Beckham dan Syafril bekerja dengan baik. Penampilan yang cukup bagus dari para pemain muda kami. Beckham tidak bermain penuh, tapi dia cukup bagus dalam hal membangun serangan, meskipun sedikit lambat terutama ketika permainan berjalan di level tinggi," kata Robert. 

Sementara soal Syafril, Robert kembali mengakui potensi pemain yang pernah membawa PERSIB U-20 menjuarai Liga 1 2018 itu. Kemampuan pemain asal Tulehu itu diyakini akan mengalami perkembangan dalam beberapa waktu ke depan. 

"Syafril masih dalam tahap perkembangan. Dia masih butuh waktu untuk bisa mengalirkan bola lebih cepat ke depan, lebih kuat dan tepat dalam hal positioning. Terlalu dini jika mengatakan Syafril masuk ke tim utama. Tapi dia punya potensi dan talenta," bebernya. *** 


persib.co.id


berita harian
Evaluasi Robert Setelah Hasil Imbang
Robert menjelaskan, skuadnya sudah tampil baik dengan bermain menyerang dan menciptakan sejumlah peluang
Kamis, 23-09-2021 21:44 WIB
berita harian
Ini Starter PERSIB Kontra Borneo FC
PERSIB menurunkan skuad terbaiknya untuk menghadapi Borneo FC pada laga pekan keempat Liga 1 2021/2022
Kamis, 23-09-2021 18:00 WIB
sejarah
Robert Jalani Debut Bersama PERSIB Saat Kalahkan Borneo FC
Pelatih Robert Alberts menjalalani debutnya bersama PERSIB pada pertandingan leg kedua babak 8 Besar Piala Indonesia melawan Borneo FC
Kamis, 23-09-2021 17:00 WIB