Zalnando menikmati Indomie di Hari Raya Idulfitri © PERSIB.co.id

kolom
Kamis, 20-05-2021 20:00 WIB

Menikmati Indomie di Hari Raya Idulfitri

Beragam sajian makanan bisa dinikmati di Hari Raya Idulfitri. Bukan hanya ragam dan stoknya yang berlimpah, rasa dan kelezatannya pun beraneka macam. Pendeknya, inilah momen yang tidak boleh dilewatkan para penikmat makanan.

Meski demikian, para penikmat makanan yang takut dengan masalah kegemukan  kerap mengeluhkan kandungan lemak berlimpah dalam berbagai sajian khas Idulfitri tersebut. Soalnya, hampir semua makanan dan camilan sangat mudah memicu penambahan berat badan secara signifikan.

Maklum, ragam makanan di Hari Raya Idulfitri hampir dipastikan mengandung lemak tinggi. Maklum bahan dasarnya pasti daging yang diolah dengan santan dan jenis kaldu lain yang sangat memanjakan lidah. 

Tapi, di tengah berlimpah dan beraneka ragamnya makanan berselera di Hari Raya Idulfitri, cita rasa Indomie tak tersisihkan. Di hari penuh kemenangan, Indomie tetap hadir, menyelinap, dan bahkan menjadi pilihan pengisi isi perut di masa penyesuaian setelah sebulan penuh berpuasa.

Bahkan, sajian Indomie di Hari Raya Idulfitri terasa bertambah istimewa. Sebab, bukan hanya telur, sayuran, sosis dan bakso menjadi topping Indomie, tapi juga bisa dipadukan ayam dan rendang.

Setidaknya, sajian spesial Indomie dan rendang di Hari Raya Idulfitri itu pernah dicoba bek Persib, Zalnando.  "Indomie sangat pas dinikmati siang hari saat lebaran. Apalagi dengan tambahan bakso, sayur dan sedikit taburan rendang. Membayangkannya saja sudah sangat menggiurkan," kata Zalnando.

Sajian Indomie di Hari Raya Idulfitri juga menjadi alternatif tepat karena antrean panjang di kedai-kedai bakso. Dan memang, menurut Zalnando, Indomie tetap lebih nikmat disantap di rumah bersama keluarga.

"Di rumah, sisi kebersihan terjamin. Menyeduh Indomie di rumah juga terasa aman dan nyaman. Yang terpenting lagi, Indomie goreng atau kuah, di manapun disantapnya, tetap membuat hati senang dan membahagiakan seperti suasana Hari Raya Idulfitri," kata Zalnando.*

M. Jatnika Sadili
pernik
Kisah Persahabatan Aziz dan Zalnando
Gelandang PERSIB Abdul Aziz mengisahkan persahabatan yang ia jalin bersama Zalnando sejak tahun 2019
Minggu, 18-07-2021 15:00 WIB
berita harian
Ini Menu Latihan Tambahan Zalnando
Materi latihan tambahan dilakukan di luar dari program wajib yang disusun tim pelatih PERSIB
Minggu, 18-07-2021 14:00 WIB
from partner
Tunggu Apa Lagi, #AyoSemangatLagi!
Semangat yang dirasakan pemain sama seperti hendak menyantap Indomie.
Senin, 07-06-2021 13:50 WIB