Jersey Hariono dipamerkan © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

pernik
Minggu, 29-12-2019 21:00 WIB

Kolektor Jersey PERSIB Gelar "Tribute to Hariono"

Komunitas Jersey PERSIB Collector mengadakan pameran bertajuk "Tribute to Hariono" di 1993 Dapur & Kopi, Minggu 29 Desember 2019. Dalam acara ini, sekitar 100 jersey PERSIB bernomor punggung 24 dipamerkan di balkon Lantai 1 Graha PERSIB, Jalan Sulanjana No. 17 Bandung.

Ketua Jersey PERSIB Collector, Nays Muntahar mengatakan, acara ini dibuat khusus untuk Hariono yang sudah 11 tahun membela PERSIB.
"Kami sengaja membuat acara ini untuk menghormati kesetiaan dan jasa seorang Hariono. Meskipun musim depan sudah tidak bersama PERSIB, semua bobotoh pasti akan selalu mengingat nomor punggung 24 yang dikenakan Mas Har," ujarnya.

Selain itu, acara tersebut juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi antara sesama bobotoh dan para kolektor jersey PERSIB. "Alhamdulillah banyak teman-teman yang hadir di acara ini, baik para kolektor maupun bobotoh untuk sekedar mengabadikan momen selfie dengan latar belakang jersey-jersey Hariono," katanya.

Tak hanya itu, Komunitas Jersey PERSIB Collector juga berkesempatan bercengkrama dengan Hariono melalui sambungan Whatsapp Video Call. Kesempatan langka ini dimanfaatkan untuk melepas kerinduan dan juga memberikan support dan doa untuk karier Hariono.


persib.co.id


berita harian
#SAUYUNAN Donasi untuk Alat Pelindung Diri
Keterbatasan Alat Pelindung Diri (APD) untuk petugas medis dan masker untuk masyarakat membuat PERSIB kembali mengajak Bobotoh untuk berkolaborasi dalam program kemanusiaan penggalangan dana.
Kamis, 09-04-2020 16:02 WIB
pernik
Dengarkan 964 FM untuk Dapatkan Poin dan Jadwal Redeem Jersey
Bagi bobotoh yang sudah memiliki cukup poin PERSIBapp di smartphone-nya, bisa langsung menukarkannya dengan jersey PERSIB musim 2020
Jumat, 13-03-2020 21:30 WIB
pernik
Pemain Merasa Nyaman dengan Jersey Anyar
Desain yang menarik dan kualitas bahan terbaik membuat pemain nyaman mengenakannya
Kamis, 27-02-2020 19:00 WIB