pernik
Sabtu, 25-09-2021 21:00 WIB

KolaboraSIB, Kali Ini PERSIB Gandeng Unkle347

PERSIB meluncurkan produk edisi khusus hasil kolaborasi dengan founder dan desainer brand kenamaan Unkle347, Dendy Darman. Peluncuran dilakukan bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun ke-211 Kota Bandung yang jatuh pada hari ini, Kamis, 25 September 2021

Melalui program "KolaboraSIB", PERSIB dan Unkle347 merilis kaos edisi khusus berwarna biru dan motif yang menggambarkan Kota Bandung.

Fans Engagement Manager PERSIB, Rijki Kurniawan mengatakan, kerja sama ini merupakan salah satu bentuk inisiatif PERSIB dalam mendukung karya seniman dan desainer lokal.

“Dendy Darman merupakan figur yang tepat dalam melakukan KolaboraSIB karena beliau merupakan salah satu pengusaha muda dan desainer legendaris di Kota Bandung. Hadirnya karya ini juga sekaligus memeriahkan peringatan hari jadi Kota Bandung yang ke-211,” kata Rijki.

Founder dan Desainer Unkle347, Dendy Darman mengungkapkan antusiasmenya akan kegiatan KolaboraSIB ini. Sebab kolaborasi antara klub sepakbola dan industri fesyen cukup disambut positif di kalangan masyarakat Kota Bandung.

“PERSIB dan Kota Bandung merupakan dua entitas yang tidak terpisahkan. Maka dari itu, kami menyambut baik dan sangat mengapresiasi inisiatif KolaboraSIB yang digagas PERSIB ini. Semoga desain spesial untuk memperingati HUT Kota Bandung ini dapat diterima oleh  seluruh elemen masyarakat, khususnya seluruh warga Kota Bandung dan para Bobotoh," ucapnya dalam akun YouTube resmi PERSIB.

Kaos KolaboraSIB ini mengangkat lansekap Kota Bandung sebagai desainnya. Dalam mendesain kaos ini, Dendy mengaku terinspirasi dari pengalamannya selama tinggal dan berkarya di Kota Bandung. Ikon-ikon Kota Kembang seperti Gedung Sate, Lapangan Gasibu, hingga aliran Sungai Citarum dapat ditemukan pada kaos ini.

Untuk membeli kaos yang dicetak hanya 100 piece ini, Bobotoh dan warga Bandung bisa mendapatkannya di PERSIB Official Store. Kaos ini dibanderol seharga Rp 150,000 saja. Untuk informasi lebih lanjut dapat kunjungi https://persibstore.id/.

Sebagai informasi, KolaboraSIB merupakan program yang diusung PERSIB sejak tahun 2021 untuk menjalin kolaborasi dengan organisasi, komunitas, ataupun individu dari industri di luar sepakbola. Sebelumnya PERSIB melakukan kolaborasi dengan band indie asal Bandung, Teenage Death Star, dengan meluncurkan kaos PERSIB in My Head pada bulan Maret 2021.***


 


persib.co.id


pernik
Masih Ada Kesempatan Nikmati Promo #YEARENDJOY
Promo #YEARENDJOY dari PERSIB Official Store, masih akan berlangsung sampai 3 Januari 2021
Minggu, 27-12-2020 20:30 WIB
berita harian
Promo #YEARENDJOY di PERSIB Store, Diskon Sampai 50 Persen
PERSIB Official Store yang berlokasi di Graha PERSIB lt 2, Jalan Sulanjana no.17, Bandung kembali menghadirkan promo akhir tahun bertajuk #YEARENDJOY. 
Selasa, 01-12-2020 15:46 WIB
pernik
Ada Diskon Sampai 50 Persen di PERSIB Official Store
Menyambut bulan Agustus, PERSIB official store hadir dengan promo spesial bertajuk Promo Hari Kemerdekaan.
Sabtu, 01-08-2020 18:24 WIB