Komisaris PT PBB, Zainuri Hasyim dan petinggi Vondsu FC, Shonutsuka © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Jumat, 18-05-2018 20:05 WIB

Klub Jepang Tertarik Jalin Kerjasama dengan PERSIB

Seorang petinggi klub Jepang, Vondsu FC, Shinotsuka mengunjungi kantor PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) di Graha PERSIB Lantai 3, Jalan Sulanjana No. 17, Bandung, Jumat 18 Mei 2018 petang. Kedatangannya disambut dua komisaris PT PBB, Zainuri Hasyim dan Kuswara S. Taryono. 

Dalam kunjungannya, Shinotsuka mengaku tertarik menjalin kerjasama dengan PERSIB. “Kami datang dari Vondsu FC, klub dari Chiba, Ichihara, Jepang. Itu adalah daerah sepakbola. Akan menarik bila dapat bekerjasama dengan PERSIB, baik teknis maupun bisnis. Mudah-mudahan Vondsu dan PERSIB bisa jadi kombinasi yang sangat bagus,” kata Shinotsuka.

Menurut dia, banyak hal yang bisa dikerjasamakan antara PERSIB dan Vondsu. Sebagai langkah awal, ia akan mengupayakan pertandingan persahabatan antar kedua klub. Untuk waktu dan tempat akan dibiciarakan lebih lanjut. 

“Kita sangat mengharapkan kerjasama dengan PERSIB. Yang paling mudah adalah pertandingan persahabatan. Karena sekarang Vondsu sedang mengalami perkembangan yang pesat. Begitu juga dengan PERSIB. Jadi ini tidak hanya soal ekonomi, tapi juga reputasi,” tambahnya. 

Selain pertandingan persahabatan, Shinotsuka juga mewacanakan melakukan pertukaran pemain bila memungkinkan. “Atau kita bisa lakukan pengiriman pemain dari PERSIB ke Vondsu atau sebaliknya,” katanya.***


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Segera Luncurkan Jersey Tandang
Pangeran Biru akan segera mempublikasikan jersey tandang
Rabu, 08-09-2021 21:00 WIB
berita harian
PERSIB: Terima Kasih Para Mitra yang Tetap Setia
Sebanyak 11 mitra resmi diperkenalkan secara virtual pada Kamis, 26 Agustus 2021
Kamis, 26-08-2021 16:00 WIB
berita harian
Jelang Kompetisi, PERSIB Gelar Pertemuan
PERSIB menggelar pertemuan yang melibatkan pemain, tim pelatih dan PT PERSIB Bandung Bermartabat
Rabu, 25-08-2021 20:00 WIB