Marc Klok © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Rabu, 17-11-2021 20:00 WIB

Klok: Persiapan Kita Biasa Saja

Marc Klok bertekad melanjutkan catatan positif PERSIB di Liga 1 2021/2022. Ia berharap bisa mengulang rentetan kemenangan pada setiap laga di seri ketiga.

Meskipun demikian, ia mengatakan, PERSIB harus tetap menatap per pertandingan. Karena itu, Klok mengatakan, timnya fokus fokus terlebih dahulu  ke laga kontra Persija Jakarta yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 20 November 2021.

“Ada beberapa pertandingan ke depan. Kami akan berusaha untuk tidak kalah. Tapi, kami fokus pertandingan demi pertandingan,” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut.

Klok mengaku antusias menatap laga melawan mantan klubnya itu. Sebab, ia ingin memberikan kemenangan untuk Pangeran Biru. 

“Ini gim spesial buat saya. Karena sebelumnya saya main di sana dan menang melawan Persib. Tapi sekarang saya mau menang melawan Persija,” tegasnya.

Meskipun terasa spesial, Klok menegaskan, persiapannya tetap sama seperti menghadapi tim lainnya. Jadi tak ada persiapan khusus yang dilakukan pemain naturalisasi asal Belanda tersebut.

“Seperti biasa saja. Persiapan saya tidak ada yang spesial. Karena kalau PERSIB menghadapi Persija itu selalu menjadi gim yang besar atau spesial. Tapi menurut saya kita harus fokus pada tim sendiri saja pada persiapan ini,” ucapnya. ***


persib.co.id


berita harian
Klok: Kami Ingin Menang
Marc Klok yakin kemenangan akan menjadi awal bagus bagi Pangeran Biru untuk kembali ke jalur juara
Selasa, 18-01-2022 10:00 WIB
pernik
Ardi dan Klok Sudah Kantongi 7 Kartu Kuning
Ardi Idrus dan Marc Klok tercatat sebagai kolektor kartu kuning terbanyak PERSIB
Sabtu, 15-01-2022 11:00 WIB
pernik
Catatan Penampilan Klok di Putaran Pertama
Marc Klok menjadi satu di antara pemain yang paling banyak mendapat menit bermain hingga pekan ke-17 Liga 1 2021/2022
Sabtu, 01-01-2022 18:00 WIB