Marc Klok © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Senin, 09-05-2022 13:00 WIB

Klok Bertekad Menangkan Laga Sisa Timnas

Pemain naturalisasi asal Belanda, Marc Klok kecewa dengan kekalahan Tim Nasional U-23 Indonesia dari Vietnam pada laga pertamanya SEA Games di Vietnam. Hasil diharapkan jadi lecutan untuk meraih kemenangan pada laga kedua kontra Timor Leste, Selasa, 10 Mei 2022.

Gelandang PERSIB tersebut menegaskan, ia dan rekan-rekannya tak ingin larut dalam kesedihan. Ia mengatakan timnas U-23 siap bangkit untuk meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya, kontra Timor Leste U-23.

“Kami bermain untuk menang, tetapi pertandingan tidak berjalan sesuai rencana (kemarin). Target kami sama dengan melawan vietnam. Menang, dan bermain hebat. Itu harus sama untuk semua game,” kata Klok.

Klok menyatakan, tim asuhan Shin Tae-young sudah kembali memfokuskan untuk meraih kemenangan. Tidak hanya laga kedua, namun tekadnya adalah menyapu bersih semua pertandingan ke depan.

“Kami memfokuskan kembali. Kami harus memenangkan semua pertandingan yang tersisa. Jadi game berikutnya adalah semua lagi. Kita harus melakukan pekerjaan kita dengan benar,” ungkapnya.

Meskipun tidak mudah, Klok dan rekan-rekannya sudah melipatgandakan semangat dan kekuatan. Klok mengatakan jika semua fokus pada kekuatan timnya untuk meraih target yang diinginkan.

“Semua tim memiliki kualitas dan kekuatan masing-masing. Tapi kita harus fokus pada kekuatan kita sendiri dan pastikan kita mendominasi,” ucapnya. ***


persib.co.id


berita
Tiga Pemain Akademi PERSIB Putri Ikuti Pemusatan Latihan Timnas
Sebanyak tiga pemain Akademi PERSIB Putri dipanggil PSSI untuk menjalani program pemusatan latihan (TC) di Jakarta, 23 - 30 Juni 2022
Sabtu, 25-06-2022 17:00 WIB
berita
Awal Pekan Depan, Empat Pemain Nasional Gabung Latihan
Pelatih PERSIB, Robert Alberts menyebut empat pemainnya diagendakan sudah berada di Kota Bandung, Minggu 26 Juni 2022
Sabtu, 25-06-2022 15:00 WIB
berita harian
Robert: Selamat untuk Tim Nasional
Tim Nasional Indonesia baru saja memastikan diri lolos ke putaran final Piala Asia 2023 usai membantai Nepal 7-0
Rabu, 15-06-2022 18:00 WIB