Kiper Akademi PERSIB Kota Bandung Muhammad Arjuna Widjayanto (tengah)©PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

berita harian
Jumat, 18-12-2020 13:02 WIB

Kiper Akademi Siap Bersaing Tembus PERSIB U-16

Kiper Akademi PERSIB Kota Bandung Muhammad Arjuna Widjayanto menyatakan kesiapannya untuk bersaing dengan deretan kiper akademi lain untuk memperebutkan satu tempat di tim Diklat PERSIB U-16 di kompetisi tahun 2021 mendatang. 

Kompetisi Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-16  hingga saat ini belum dapat dipastikan kapan akan bergulir kembali. Namun, Arjuna tetap serius menjalani persiapan semaksimal mungkin.

"Harapannya pasti, saya ingin main untuk tim U-16. Sudah lama saya mempersiapkan diri dengan latihan rutin karena banyak juga kiper dari Akademi yang bagus-bagus juga. Tapi, saya siap bersaing, " katanya, Jumat 18 Desember 2020.

Keseriusan Arjuna untuk bisa ambil bagian di tim Diklat PERSIB diwujudkan dengan kerja keras saat latihan. Tak jarang, ia menambah porsi latihan dengan berlatih mandiri di luar program latihan bersama Akademi. 

"Saya suka tambah latihan, minimal buat melatih kaki dan tangkapan. Kalau untuk main di kompetisi nasional, butuh mental yang bagus juga, tapi saya percaya diri, tidak akan bikin pelatih kecewa, mudah-mudah, " ungkap Arjuna. **** 


PERSIB.co.id


berita harian
20 Pemain Akademi PERSIB Latihan Bersama Mohammed Rashid
Meski digelar secara daring, #Sauyunan kali ini terasa lebih istimewa dengan kehadiran Mohammed Bassim Rashid
Kamis, 09-09-2021 14:00 WIB
berita harian
Ferdiansyah dan Dua Pemain Akademi PERSIB Dipanggil Timnas U-18
Ferdiansyah mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia U-18
Kamis, 02-09-2021 08:00 WIB
berita harian
Robert Prioritaskan Pemain Diklat dan Akademi PERSIB
Tahun lalu, ia mempromosikan empat pemain jebolan Diklat PERSIB yaitu Kakang Rudianto, Ardi Maulana, Saiful dan Ravil Shandyka
Rabu, 26-05-2021 18:00 WIB