Kim Jeffrey Kurniawan © PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Senin, 27-05-2019 18:00 WIB

Kim Waspadai Kekuatan Semen Padang

Gelandang PERSIB, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku sangat siap melakoni laga kontra Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Rabu 29 Mei 2019. Meski lawannya berstatus tim promosi, Kim enggan meremehkan kekuatan Semen Padang.

Pemain bernomor punggung 23 ini menilai, Semen Padang berpotensi menyulitkan Maung Bandung saat bermain di hadapan pendukungnya sendiri. 

"Tentu saja harus diwaspadai. Kita semua tahu tim tuan rumah, termasuk Semen Padang terkenal kuat jika main di kandangnya. Intinya kita semua harus fokus selama jalannya pertandingan," tutur gelandang naturalisasi asal Jerman ini, Senin 27 Mei 2019. 

Kendati demikian, Kim tetap meyakini Maung Bandung mampu membawa pulang hasil maksimal dari markas tim berjuluk Kabau Sirah tersebut. 

"Memang kita punya misi yang berat di Padang. Tapi, tidak mustahil untuk bisa menang di kandang Semen Padang. Kita sangat optimistis menyelesaikan bulan ini dengan hasil yang maksimal," ujarnya.***


persib.co.id


berita harian
Frets Butuan Pemain Terbaik di Laga Pertama PERSIB Kontra PSS
Frets Listanto Butuan terpilih sebagai man of the match semifinal leg pertama antara PERSIB dan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo
Minggu, 18-04-2021 15:00 WIB
berita harian
Robert Hargai Keputusan Kim Kurniawan
Robert Alberts menghargai keputusan Kim Jeffrey Kurniawan untuk meninggalkan PERSIB
Selasa, 02-03-2021 19:00 WIB
berita harian
Kim: Saya Tak Akan Melupakan Bobotoh
Bobotoh adalah alasan Kim Kurniawan jatuh cinta dengan PERSIB
Sabtu, 27-02-2021 18:53 WIB