Gelandang PERSIB Kim Jeffrey Kurniawan©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

berita harian
Minggu, 16-09-2018 16:25 WIB

Kim Waspadai Kebangkitan Borneo FC

Gelandang PERSIB Kim Jeffrey Kurniawan sangat mewaspadai kebangkitan tim tuan rumah, Borneo FC, dalam laga pekan ke-22 Go-Jek Liga 1 di Stadion Batakan Balikpapan, Senin 17 September 2018 besok. Kekalahan dari Persija pekan lalu dinilai Kim bakal menjadi motivasi tersendiri bagi Borneo di laga nanti. 

Apalagi tim berjuluk Pesut Etam itu tengah berambisi meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Go-Jek Liga 1. 

"Saya pikir harus hati-hati dengan Borneo karena mereka kalah dari Persija dengan gol menit akhir. Tapi, yang terpenting harus fokus dengan tim kami sendiri. Kami sangat siap, kuat dan pede untuk pertandingan besok," kata Kim dalam sesi jumpa pers, Minggu 16 September 2018. 

Kendati tidak akan diperkuat beberapa pemain pilar, seperti Bojan Malisic dan Ardi Idrus, Kim tetap optimistis. Hal tersebut tak akan mengubah misi Maung Bandung untuk membawa kemenangan dari Balikpapan.

"Saya pikir PERSIB sekarang punya pemain yang kualitas merata. Kualitas (permainan) kami tidak akan mengalami penurunan meskipun beberapa pemain absen. Jadi, kita 100 persen siap dan akan maksimal di pertandingan besok. Kami akan bawa tiga poin ke Bandung," tegas gelandang bernomor punggung 23 tersebut.***


PERSIB.co.id


berita harian
Frets Butuan Pemain Terbaik di Laga Pertama PERSIB Kontra PSS
Frets Listanto Butuan terpilih sebagai man of the match semifinal leg pertama antara PERSIB dan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo
Minggu, 18-04-2021 15:00 WIB
berita harian
Robert Hargai Keputusan Kim Kurniawan
Robert Alberts menghargai keputusan Kim Jeffrey Kurniawan untuk meninggalkan PERSIB
Selasa, 02-03-2021 19:00 WIB
berita harian
Kim: Saya Tak Akan Melupakan Bobotoh
Bobotoh adalah alasan Kim Kurniawan jatuh cinta dengan PERSIB
Sabtu, 27-02-2021 18:53 WIB