Kim Jeffrey Kurniawan © PERSIB.co.id/Barly Isham

berita harian
Selasa, 13-10-2020 19:00 WIB

Kim Tetap Menjaga Semangat

Kim Jeffrey Kurniawan tetap menjaga semangat untuk menjalani persiapan bersama PERSIB. Ia mengaku akan tetap fokus berlatih sekalipun lanjutan kompetisi harus tertunda kembali. 

Pemain bernomor punggung 23 ini pun mengambil banyak hikmah dari kembali berkumpulnya skuad Pangeran Biru usai kompetisi terhenti karena pandemi. 

"Ya, sebetulnya bagi saya tidak terlalu sulit untuk beradaptasi dengan kondisi sekarang ini. Karena saya memang sangat suka sepakbola dan senang bisa berkumpul berlatih bersama lagi. Kita tahu sebelumnya harus di rumah beberapa bulan dan itu sangat membosankan," ujar Kim, Selasa 13 Oktober 2020. 

Namun, Kim selalu berharap jika kompetisi Liga 1 2020 ini bisa kembali berlanjut. Ia mendoakan agar situasi terus berangsur membaik dan pandemi segera berakhir. 

"Pasti selalu mendoakan yang terbaik untuk semua hal, termasuk sepakbola. Semoga kita semua bisa berkumpul lagi bersama dalam menikmati sepakbola," tukasnya.***


persib.co.id


berita harian
Frets Butuan Pemain Terbaik di Laga Pertama PERSIB Kontra PSS
Frets Listanto Butuan terpilih sebagai man of the match semifinal leg pertama antara PERSIB dan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo
Minggu, 18-04-2021 15:00 WIB
berita harian
Robert Hargai Keputusan Kim Kurniawan
Robert Alberts menghargai keputusan Kim Jeffrey Kurniawan untuk meninggalkan PERSIB
Selasa, 02-03-2021 19:00 WIB
berita harian
Kim: Saya Tak Akan Melupakan Bobotoh
Bobotoh adalah alasan Kim Kurniawan jatuh cinta dengan PERSIB
Sabtu, 27-02-2021 18:53 WIB