Kim Jeffrey Kurniawan©PERSIB.co.id/Gregorius A.K.

berita harian
Senin, 02-03-2020 21:00 WIB

Kim Senang Jadi Starter di Laga Perdana

Kim Jeffrey Kurniawan tampil sebagai starter saat PERSIB menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 1 Maret 2020. Gelandang berdarah Jerman ini mengaku senang mendapatkan kesempatan tersebut.

Apalagi musim ini Pangeran Biru memiliki banyak pilihan di lini tengah.  Kim harus bersaing dengan Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Gian Zola, Beckham Putra Nugraha dan Omid Nazar. Ia melihat keputusan memilih pemain adalah strategi pelatih.

"Senang pastinya dapat kepercayaan bisa inti. Tapi, PERSIB saat ini punya banyak gelandang berkualitas, jadi pasti ada rotasi atau gantian. Itu biasa dalam sepakbola," kata Kim, Senin 2 Maret 2020.

Ia menegaskan, setiap pemain akan memberikan semua kemampuannya saat mendapat kepercayaan dari pelatih. Tetapi keputusan siapa yang akan tampil dalam sebuah laga sepenuhnya di tangan pelatih.

"Jadi, saya atau pemain pasti selalu memberikan yang terbaik kalau dipasang. Pemain akan selalu ingin main, tapi tergantung taktik dan lawan, yang penting tim bukan individu," ucapnya. ***
 


PERSIB.co.id


berita harian
Frets Butuan Pemain Terbaik di Laga Pertama PERSIB Kontra PSS
Frets Listanto Butuan terpilih sebagai man of the match semifinal leg pertama antara PERSIB dan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo
Minggu, 18-04-2021 15:00 WIB
berita harian
Robert Hargai Keputusan Kim Kurniawan
Robert Alberts menghargai keputusan Kim Jeffrey Kurniawan untuk meninggalkan PERSIB
Selasa, 02-03-2021 19:00 WIB
berita harian
Kim: Saya Tak Akan Melupakan Bobotoh
Bobotoh adalah alasan Kim Kurniawan jatuh cinta dengan PERSIB
Sabtu, 27-02-2021 18:53 WIB