berita harian
Jumat, 20-04-2018 10:23 WIB

Kim Sementara Masih Jadi Bobotoh

Kim Jeffrey Kurniawan dipastikan belum bisa tampil bersama PERSIB pada pekan kelima Go-Jek Liga 1 kontra Borneo FC di GBLA, Sabtu 21 April, besok malam. Dia sementara akan menjadi bobotoh selama masa penyembuhan cedera kakinya. 

Pemain bernomor punggung 23 ini sempat menunjukkan kemajuan cukup baik. Rasa nyeri pada bagian cederanya berangsur pulih dan sudah tidak terasa. Dia bukan hanya berlatih bersama tim, tapi juga sempat ikut game internal, walau durasinya tidak lama.
 
Namun sayangnya, dia kembali merasakan nyeri pada bekas cederanya. Alhasil, Kim harus beristirahat beberapa pekan, sambil menunggu hasil pemeriksaan MRI. 

"Lawan Borneo pasti belum bisa main. Mudah-mudahan tim bisa tiga poin. Saya sekarang jadi bobotoh, bukan jadi pemain. Jadi pasti mendukung teman-teman di lapangan," kata Kim, Jumat 20 April 2018.

Menurut Kim, Borneo FC yang berada di posisi enam klasemen sementara, bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Tapi, dalam sepakbola semuanya mungkin. Meskipun PERSIB saat ini berada di posisi 11, tapi Kim percaya timnya akan bermain maksimal untuk kemenangan di kandang. 

"Melihat klasemen semuanya sangat ketat, jadi kita bisa naik ke atas kalau kita bisa menang besok lawan Borneo. Kita main di kandang jadi wajib untuk mengamankan tiga poin. Tekad kuat tim, saya percaya kita bisa menang," tutup Kim. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Frets Butuan Pemain Terbaik di Laga Pertama PERSIB Kontra PSS
Frets Listanto Butuan terpilih sebagai man of the match semifinal leg pertama antara PERSIB dan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo
Minggu, 18-04-2021 15:00 WIB
berita harian
Robert Hargai Keputusan Kim Kurniawan
Robert Alberts menghargai keputusan Kim Jeffrey Kurniawan untuk meninggalkan PERSIB
Selasa, 02-03-2021 19:00 WIB
berita harian
Kim: Saya Tak Akan Melupakan Bobotoh
Bobotoh adalah alasan Kim Kurniawan jatuh cinta dengan PERSIB
Sabtu, 27-02-2021 18:53 WIB