berita harian
Jumat, 20-04-2018 10:23 WIB

Kim Sementara Masih Jadi Bobotoh

Kim Jeffrey Kurniawan dipastikan belum bisa tampil bersama PERSIB pada pekan kelima Go-Jek Liga 1 kontra Borneo FC di GBLA, Sabtu 21 April, besok malam. Dia sementara akan menjadi bobotoh selama masa penyembuhan cedera kakinya. 

Pemain bernomor punggung 23 ini sempat menunjukkan kemajuan cukup baik. Rasa nyeri pada bagian cederanya berangsur pulih dan sudah tidak terasa. Dia bukan hanya berlatih bersama tim, tapi juga sempat ikut game internal, walau durasinya tidak lama.
 
Namun sayangnya, dia kembali merasakan nyeri pada bekas cederanya. Alhasil, Kim harus beristirahat beberapa pekan, sambil menunggu hasil pemeriksaan MRI. 

"Lawan Borneo pasti belum bisa main. Mudah-mudahan tim bisa tiga poin. Saya sekarang jadi bobotoh, bukan jadi pemain. Jadi pasti mendukung teman-teman di lapangan," kata Kim, Jumat 20 April 2018.

Menurut Kim, Borneo FC yang berada di posisi enam klasemen sementara, bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Tapi, dalam sepakbola semuanya mungkin. Meskipun PERSIB saat ini berada di posisi 11, tapi Kim percaya timnya akan bermain maksimal untuk kemenangan di kandang. 

"Melihat klasemen semuanya sangat ketat, jadi kita bisa naik ke atas kalau kita bisa menang besok lawan Borneo. Kita main di kandang jadi wajib untuk mengamankan tiga poin. Tekad kuat tim, saya percaya kita bisa menang," tutup Kim. ***


PERSIB.co.id


berita harian
Kuipers Siap Berjuang Lebih Keras
Nick Kuipers mengaku langsung berkonsentrasi menghadapi pertandingan kontra Persikabo 1973
Jumat, 24-09-2021 18:00 WIB
berita harian
Robert Bakal Lakukan Rotasi Pemain
Komposisi starter PERSIB kemungkinan akan berubah pada pertandingan kontra Persikabo 1973
Jumat, 24-09-2021 17:00 WIB
berita harian
Robert Janji Perbaiki Kinerja Lini Depan
Robert berjanji akan memperbaiki hal tersebut di laga berikutnya
Jumat, 24-09-2021 16:00 WIB