Gelandang PERSIB Kim Jeffrey Kurniawan©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Rabu, 27-02-2019 11:28 WIB

Kim: Persiapan Kami Sudah Bagus

Gelandang PERSIB Kim Jeffrey Kurniawan menyatakan timnya telah mempersiapkan segala hal jelang laga perdana turnamen pramusim Piala Presiden, Sabtu 2 Maret 2019 mendatang di Stadion Si Jalak Harupat. 

Meski hanya merupakan turnamen pemanasan, Kim tetap bertekad menampilkan performanya terbaiknya. Sebab, pencapaian PERSIB di Piala Presiden tahun ini juga akan menjadi parameter bagi tim untuk mengukur kesiapan sebelum bergulirnya kompetisi resmi. 

“Persiapan sudah bagus, sudah matang. Dari Piala Indonesia ke Piala Presiden, saya pikir sama saja ini seperti lanjutan dari Piala Indonesia. Kami siap, tapi masih ada yang harus diperbaiki. Ini juga bagus untuk melihat (kekuatan) kami ada di mana sebelum liga dimulai,” jelas pemain berdarah Jerman itu, Rabu 27 Februari 2019. 

Seperti diketahui, Kim dan kawan-kawan bakal melakoni partai perdananya di Piala Presiden dengan melawan PS Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Kendati bukan tim dengan nama besar, pemain bernomor punggung 23 itu justru enggan untuk memandang sebelah mata. Terlebih, PS Tira Persikabo sempat mengimbangi Persija Jakarta di babak 16 besar Piala Indonesia belum lama ini. 

“Saya belum banyak lihat. Saya hanya dengar hasil. Kemarin mereka bisa imbangi Persija Jakarta di leg pertama (Piala Indonesia) dan di leg kedua mereka kalah. Tapi saya dengar, Tira sekarang pemain-pemainnya lumayan bagus. Pastinya, kita juga akan melihat video mereka, menganalisa mereka, di mana kelemahan dan kekuatan mereka,” ujarnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Frets Butuan Pemain Terbaik di Laga Pertama PERSIB Kontra PSS
Frets Listanto Butuan terpilih sebagai man of the match semifinal leg pertama antara PERSIB dan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo
Minggu, 18-04-2021 15:00 WIB
berita harian
Robert Hargai Keputusan Kim Kurniawan
Robert Alberts menghargai keputusan Kim Jeffrey Kurniawan untuk meninggalkan PERSIB
Selasa, 02-03-2021 19:00 WIB
berita harian
Kim: Saya Tak Akan Melupakan Bobotoh
Bobotoh adalah alasan Kim Kurniawan jatuh cinta dengan PERSIB
Sabtu, 27-02-2021 18:53 WIB