Kim Jeffrey [email protected]/Rivan Mandala

berita harian
Jumat, 09-10-2020 22:00 WIB

Kim Mengaku tak Sulit Jaga Mood Berlatih

Belum adanya kepastian mengenai lanjutan kompetisi Liga 1 2020 tidak menyurutkan semangat Kim Jeffrey Kurniawan untuk terus berlatih.  Di tengah situasi ketidakpastian,  pemain berdarah Jerman ini mengaku tak sulit menjaga mood dan semangat berlatih. Menurutnya, pemain akan senang berada di atas lapangan dalam sesi latihan, apalagi ketika pertandingan.

"Buat saya untuk menjaga mood berlatih tidak terlalu susah karena, kami melakukan apa yang disukai (bermain sepakbola). Jadi tidak masalah. Kami juga tidak suka kalau banyak istirahat, malah lebih senang kalau kasih bermain terus," ujarnya di SPOrT Jabar, Arcamanik, Jumat 9 Oktober 2020.  

Lanjutan kompetisi yang belum pasti menurutnya tak boleh mengurangi semangat dan tekad dalam melakukan persiapan demi meraih prestasi. Gelandang PERSIB bernomor punggung 23 ini menyatakan, pemain harus tetap fokus menjalankan semua program dari pelatih.

"Kepastian liga tidak di tangan pemain. Jadi, kami hanya menjalankan tugas yaitu bermain bola di atas lapangan. Tampaknya pelatih yang pusing karena menyusun program. Pemain sih tetap senang saat berada di atas lapangan," kata Kim ***


PERSIB.co.id


berita harian
PERSIB Tak Ambil Jatah Sesi Latihan Resmi
PERSIB tidak mengambil jatah official training di Stadion Manahan Solo
Kamis, 21-10-2021 20:00 WIB
berita harian
PERSIB Berlatih Dua Kali
PERSIB terus mematangkan persiapan menghadapi PSS Sleman pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021/2022
Selasa, 19-10-2021 14:00 WIB
berita harian
Pemain Jalani Latihan Pemulihan
Pada sesi itu, Supardi Nasir berlatih terpisah
Minggu, 17-10-2021 16:00 WIB