berita harian
Jumat, 20-04-2018 19:31 WIB

Kim: Lawan PERSIB, Dejan Tak Boleh Menang

Meski tidak satu tim, Kim Jeffrey Kurniawan dan Dejan Antonic selalu tetap baik. Doa dan dukungan pun selalu diberikan Kim untuk Dejan dalam setiap laga yang dilakoni Borneo FC, klub yang kini ditanganinya. 

Namun, doa itu terhenti saat Borneo FC menghadapi PERSIB. Borneo FC akan menghadapi PERSIB pada pekan kelima Go-Jek Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 21 April 2018.

Kim mengatakan, saat bertanding melawan PERSIB, tim Dejan tidak boleh menang. "Kita masih sering komunikasi dan akan ketemu kalau dia ke Bandung. Saya sudah bilang kepadanya, saya doakan yang terbaik buat coach agar bisa menang setiap laga, asal jangan lawan PERSIB. Lawan PERSIB harus kalah. Ketawa dia," kata Kim, Jumat 20 April 2018.

Kim mengatakan, Dejan adalah salah satu sosok berjasa untuk kariernya di Indonesia. Nama Kim naik setelah bermain untuk Pelita Bandung Raya (PBR) bersama Dejan. Hubungan itu pun berlanjut saat keduanya bergabung bersama PERSIB musim 2016.

Begitu juga kali ini, Kim yang masih belum bisa tampil mendoakan PERSIB menang. "Dia pelatih yang bagus buat saya. Harapan dan doa buat dia, tapi yang pasti lawan PERSIB dia tidak bisa menang," tutup Kim.***


PERSIB.co.id


berita harian
Frets Butuan Pemain Terbaik di Laga Pertama PERSIB Kontra PSS
Frets Listanto Butuan terpilih sebagai man of the match semifinal leg pertama antara PERSIB dan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo
Minggu, 18-04-2021 15:00 WIB
berita harian
Robert Hargai Keputusan Kim Kurniawan
Robert Alberts menghargai keputusan Kim Jeffrey Kurniawan untuk meninggalkan PERSIB
Selasa, 02-03-2021 19:00 WIB
berita harian
Kim: Saya Tak Akan Melupakan Bobotoh
Bobotoh adalah alasan Kim Kurniawan jatuh cinta dengan PERSIB
Sabtu, 27-02-2021 18:53 WIB