Kim Jeffrey Kurniawan © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

berita harian
Sabtu, 07-03-2020 14:00 WIB

Kim: Kita Sudah Tak Sabar

Gelandang PERSIB, Kim Jeffrey Kurniawan mengaku sudah tak sabar menantikan laga pekan kedua Liga 1 2020 kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 8 Maret 2020. Ia menilai timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk mengatasi Singo Edan di laga nanti. 

Kendati akan mendapatkan tekanan dari puluhan ribu suporter lawan, Kim justru antusias. Sebab, atmosfer pertandingan di Malang akan menambah motivasi semua pemain dalam menampilkan sepakbola menarik.

“Kita sudah tidak sabar menantikan laga besok. Tentunya dalam atmosfer yang sangat bagus, karena kita tahu stadionnya pasti akan penuh. Suporter pasti banyak. Jadi, kita sudah menantikan pertandingan besok. Kita sudah siap, karena persiapan sudah maksimal,” kata Kim dalam sesi jumpa pers jelang laga, Sabtu 7 Maret 2020 siang. 

Pria berdarah Jerman itu berharap kemenangan di pekan pertama mampu menjadi modal yang bagus bagi tim untuk mendapatkan poin di Jawa Timur nanti. “Dengan hasil yang cukup baik di laga kemarin, kita optimis untuk mendapatkan hasil positif di laga besok,” katanya.***


persib.co.id


berita harian
Frets Butuan Pemain Terbaik di Laga Pertama PERSIB Kontra PSS
Frets Listanto Butuan terpilih sebagai man of the match semifinal leg pertama antara PERSIB dan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo
Minggu, 18-04-2021 15:00 WIB
berita harian
Robert Hargai Keputusan Kim Kurniawan
Robert Alberts menghargai keputusan Kim Jeffrey Kurniawan untuk meninggalkan PERSIB
Selasa, 02-03-2021 19:00 WIB
berita harian
Kim: Saya Tak Akan Melupakan Bobotoh
Bobotoh adalah alasan Kim Kurniawan jatuh cinta dengan PERSIB
Sabtu, 27-02-2021 18:53 WIB