Kim Jeffrey Kurniawan © PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

berita harian
Kamis, 06-02-2020 20:00 WIB

Kim: Ini Uji Tanding Penting

Gelandang PERSIB, Kim Jeffrey Kurniawan menilai positif uji tanding melawan PERSIB U-20 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 6 Februari 2020 petang. Bagi Kim, pertandingan internal itu dibutuhkan untuk mendapatkan atmosfer kompetisi dari 90 menit bermain yang didapatkan.

“Sebenarnya ini latihan seperti yang pelatih katakan. Tapi menurut saya pertandingan tadi kita cukup bagus,” kata Kim.

“Lawannya juga sebagian besar beberapa pemain kita, seperti Puja (Abdillah), ada Agung (Mulyadi) dan M. Wildan (Ramdhani). Jadi levelnya okelah, tidak terlalu jauh. Pertandingan ini bagus buat persiapan dan kita dapat 90 menit bermain,” katanya. 

Kim juga menyambut musim 2020 dengan sangat optimistis. Hal itu tak terlepas dari komposisi pemain yang saat ini tengah diracik pelatih Robert Alberts. 

“Kedalaman tim luar biasa di tahun ini. Sebelumnya kita tahu, banyak pemain berposisi sebagai pemain tengah. Sekarang lebih berimbang. Setiap posisi ada minimal dua pemain, tapi tidak juga kebanyakan. Jadi bagus persaingannya. Musim juga panjang, semua pemain pasti dibutuhkan,” kata pemain bernomor punggung 23 di PERSIB tersebut.***


persib.co.id


berita harian
Frets Butuan Pemain Terbaik di Laga Pertama PERSIB Kontra PSS
Frets Listanto Butuan terpilih sebagai man of the match semifinal leg pertama antara PERSIB dan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo
Minggu, 18-04-2021 15:00 WIB
berita harian
Robert Hargai Keputusan Kim Kurniawan
Robert Alberts menghargai keputusan Kim Jeffrey Kurniawan untuk meninggalkan PERSIB
Selasa, 02-03-2021 19:00 WIB
berita harian
Kim: Saya Tak Akan Melupakan Bobotoh
Bobotoh adalah alasan Kim Kurniawan jatuh cinta dengan PERSIB
Sabtu, 27-02-2021 18:53 WIB