berita harian
Kamis, 19-04-2018 17:17 WIB

Kim: Go-Jek Bikin Pemain Fokus

Kim Jeffrey Kurniawan mengaku senang dan bangga atas terjalinnya kerjasama berkelanjutan antara Go-Jek dan PERSIB di musim kompetisi 2018. 

Menurut pemain berdarah Jerman itu, Go-Jek merupakan perusahaan terbesar dan mapan yang ada di Indonesia. Ia meyakini, Go-Jek akan mendukung penuh bergulirnya Liga 1 dan PERSIB di musim ini. 

“Saya mewakili pemain berterima kasih kepada Go-Jek yang juga sudah mendukung PERSIB. Saya senang dan bangga karena kita di-support salah satu perusahaan istimewa,” ungkap Kim dalam jumpa pers launching kerjasama Go-Jek dan PERSIB di 1933 Dapur & Kopi, Graha PERSIB lantai 1, Jalan Sulanjana No. 17, Bandung, Kamis 19 April 2018.

“Jadi kita para pemain tinggal latihan. Tidak perlu khawatir lagi karena ada sponsor sebesar ini. Kita siap fokus bermain,” tambahnya. 

Kim mengaku memiliki pengalaman dengan berbagai layanan Go-Jek sejak lama. Dengan layanan Go-Jek, pemilik nomor punggung 23 itu mengaku telah mendapatkan berbagai kemudahan di kehidupan sehari-harinya. 

“Saya dari dulu suka pakai Go-Ride, Go-Car, Go-Auto dan Go-Food juga salah satu favorit saya. Jadi kita enggak harus pergi ke luar, ada Go-Jek yang datang. Menghemat waktu juga. Segalanya jadi mudah,” jelasnya. 

Ke depan, ia berharap tim mampu membalas kepercayaan Go-Jek kepada PERSIB dengan prestasi.  “Harapan saya setelah musim yang mengecewakan kemarin, tim bisa membalas dengan prestasi. Mudah-mudahan jauh lebih baik dari tahun lalu,” tandasnya.***


PERSIB.co.id


berita harian
Frets Butuan Pemain Terbaik di Laga Pertama PERSIB Kontra PSS
Frets Listanto Butuan terpilih sebagai man of the match semifinal leg pertama antara PERSIB dan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo
Minggu, 18-04-2021 15:00 WIB
berita harian
Robert Hargai Keputusan Kim Kurniawan
Robert Alberts menghargai keputusan Kim Jeffrey Kurniawan untuk meninggalkan PERSIB
Selasa, 02-03-2021 19:00 WIB
berita harian
Kim: Saya Tak Akan Melupakan Bobotoh
Bobotoh adalah alasan Kim Kurniawan jatuh cinta dengan PERSIB
Sabtu, 27-02-2021 18:53 WIB