Gelandang PERSIB Kim Jeffrey Kurniawan©PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

berita harian
Jumat, 01-03-2019 16:30 WIB

Kim Bertekad Lanjutkan Tren Positif

Gelandang PERSIB Kim Jeffrey Kurniawan menyatakan timnya sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi menghadapi Tira Persikabo dalam laga pembuka turnamen Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 2 Maret 2019 besok.

Menurut pemain berdarah Jerman itu, para penggawa Maung Bandung dalam suasana bergairah setelah sukses menyingkirkan Arema FC di Piala Indonesia. Untuk itu, dirinya berharap catatan positif PERSIB tersebut akan berlanjut di laga esok.

"Sebagai pemain, kami pasti siap untuk pertandingan apapun. Apalagi kita baru melewati Piala Indonesia dengan hasil memuaskan. Jadi kita ingin melanjutkan tren positif ini di Piala Presiden," papar Kim dalam sesi konferensi pers jelang laga, Jumat 1 Maret 2019.

Kendati hanya merupakan turnamen pramusim, Kim tetap bertekad membawa PERSIB meraih hasil maksimal. Dengan tegas ia mengatakan Pangeran Biru siap menang di pertandingan besok.

"Kita akan anggap ini sebagai turnamen preseason untuk membuktikan kualitas PERSIB di Liga 1 nanti. Mudah-mudahan kita bisa mendapatkan hasil maksimal di Piala Presiden. Besok adalah pertandingan pertama pastinya akan berat, tapi kita sudah siap untuk menjalani instruksi dari pelatih dan kita siap untuk menang," imbuh Kim.***


PERSIB.co.id


berita harian
Frets Butuan Pemain Terbaik di Laga Pertama PERSIB Kontra PSS
Frets Listanto Butuan terpilih sebagai man of the match semifinal leg pertama antara PERSIB dan PS Sleman di Stadion Maguwoharjo
Minggu, 18-04-2021 15:00 WIB
berita harian
Robert Hargai Keputusan Kim Kurniawan
Robert Alberts menghargai keputusan Kim Jeffrey Kurniawan untuk meninggalkan PERSIB
Selasa, 02-03-2021 19:00 WIB
berita harian
Kim: Saya Tak Akan Melupakan Bobotoh
Bobotoh adalah alasan Kim Kurniawan jatuh cinta dengan PERSIB
Sabtu, 27-02-2021 18:53 WIB